ASUS ROG Phone 3 Dirilis, Black Shark Pepet dengan Produk Barunya

0
396
Black Shark 3S Back
Copyright ©Droidlime

Black Shark 3S Bakal Rilis Akhir Bulan Ini

Oketekno – Persaingan industri Smartphone Gaming sekarang ini semakin ketat saja, dimana makin banyak pesaing yang beredar di pasaran. Beberapa waktu sebelumnya, telah muncul duo ponsel gaming terbaru, ASUS ROG Phone 3 dan juga Lenovo Legion Duel.

Keduanya telah hadir menawarkan chipset terbaru yang baru saja dirilis oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 865+ dimana ini belum hadir di ponsel sebelumnya termasuk Black Shark 3 sekalipun. Nah, untuk menandingi hal berikut, mitra Xiaomi dalam industri gaming ini telah meradang dan ingin segera pepet melalui produk barunya.

Baca Juga: Lenovo Legion Duel, Smartphone Gaming dengan Baterai Ganda Rp 7 Jutaan

Smartphone terbaru yang akan dirilis yakni Black Shark 3S, ini merupakan varian lain dari model sebelumnya dan dipastikan akan rilis pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang di China. Akan tetapi tidak banyak perubahan yang terjadi pada perangkat terbarunya, karena hanya di bagian chipset juga teknologi ROM.

Black Shark 3S
Copyright ©Weibo

Black Shark 3S ini telah mengalami upgrade menjadi chipset Snapdragon 865+ dan penggunaan memori internal ROM UFS 3.1. Sehingga perangkat ini telah memepet ASUS ROG Phone 3 yang sudah hadir sebelumnya dengan menggunakan sederet teknologi terbaru tersebut.

Baca Juga: Performa ASUS Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Tunjukkan Kelas Premium!

Akan tetapi kalau masalah layar dikarenakan masih sama saja, menjadikannya tidak lagi bisa bersaing dengan ponsel gaming buatan ASUS dengan refresh rate hingga 144Hz. Dikarenakan Black Shark masih menggunakan panel AMOLED seluas 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz saja.

Kemudian untuk masalah daya, ada informasi yang beredar kalau sang vendor akan menghadirkan teknologi pengisian daya cepat hingga 100W. Kemampuan tersebut jelas melebihi Smartphone Gaming Lenovo yang cuman menawarkan kemampuan hingga 90W saja.

Bocoran lain mengungkap kalau Black Shark 3S akan menawarkan peningkatan di sektor kamera juga, dan kembali bermitra dengan Tencent sebagai upaya memberikan optimasi lebih baik terhadap sejumlah game. Sehingga memungkinkan untuk menandingi ASUS ROG Phone 3 dengan lebih kompetitif lagi.

baca juga: ASUS ROG Phone 3 Beneran Rilis dengan RAM Hingga 16GB, Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.