Update Telegram, Foto Profil Video Hingga Kirim File 2GB

0
298
Telegram Aplikasi
Copyright ©Sinar Harapan

Telegram Kian Menarik Saja Fiturnya

Oketekno – Bisa dikatakan platform Telegram menjadi salah satu pesaing terberat dari WhatsApp, dikarenakan sistem keamanan yang ditawarkan begitu ketat dan tidak akan terjebol dengan mudah. Akan tetapi dari segi popularitas dan kekayaan fitur memang masih kalah.

Nah, agar tidak terlalu ketinggalan menjadikan platform kirim pesan ini telah menawarkan pembaruan fitur yang menjadikannya semakin menarik daripada layanan yang diakuisisi oleh Facebook tersebut. Diantaranya yakni memasang foto profil dalam bentuk video, hingga berkirim file dengan dukungan kapasitas hingga 2GB.

Baca Juga: Muncul Juga, Gameplay Hero Baru Marskman di Mobile Legends Kok Kayak Gini Sih?

Untuk melakukan update profil video ini, pengguna bisa menggunakan file yang sudah tersimpan di dalam ponsel atau mungkin merekamnya secara langsung. Nantinya, memang hanya berupa foto saja, akan tetapi ketika pengguna lain mengklik akan diputar.

Telegram
Copyright ©Getty Images

Selain itu, pengguna juga dapat memilih frame spesifik yang ingin ditampilkan dalam chat. Belum lagi dukungan pengiriman file yang telah mengalami peningkatan, yakni di platform Telegram awalnya 1,5GB akan tetapi sekarang sudah mencapai 2GB dalam berbagai macam bentuk file.

Baca Juga: Game Petualangan Ini Punya Cara Unik Untuk Hadirkan Iklan Lebih Menantang

Kemudian dalam pembaruan ini juga memiliki peningkatan kemampuan fungsi People Nearby, dimana akan menampilkan jarak diantara pengguna juga kontak yang telah terdeteksi. Selain itu, ada juga fungsi baru lainnya, dimana ketika pengguna menerima terlalu banyak pesan dari orang tidak ada di daftar kontaknya, mereka bisa mengaktifkan tombol baru di pengaturan privasi dan keamanan.

Nantinya orang lain yang tidak ada dalam daftar kontak tidak akan dimunculkan dalam panel notifikasi, sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan hal tersebut. Dan pembaruan lainnya digulirkan untuk grup, dimana dengan anggota lebih dari 500 orang ini bisa melihat grafik detail terkait aktivitas dan pertumbuhan mereka.

Untuk statistik grup Telegram ini menunjukkan daftar anggota teratas dengan mempertimbangkan jumlah pesan dan rata-rata panjang pesan yang telah dikirimkannya ke dalam grup. Untuk lebih jelasnya bisa perbarui aplikasi kalian, dan kunjungi grup milik kalian.

baca juga: Smartphone Sejutaan Lokal Ini Diklaim Lancar Untuk Kebutuhan Main Game

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.