Samsung Galaxy M01 Core Rilis dengan Harga Murah

0
444
Samsung Galaxy M01 Core Color
Copyright ©Samsung

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M01 Core

Oketekno – Tidak lagi begitu terfokus pada perangkat premium, melainkan vendor asal Korea Selatan ini sekarang juga fokus dalam mengembangkan ponsel kelas menengah dan entry-level untuk menyasak segmen pasar lebih luas lagi. Dan belum lama ini telah meluncurkan Smartphone murah terbarunya bernama Samsung Galaxy M01 Core.

Dari namanya saja sudah terlihat, dimana perangkat ini merupakan saudara Samsung Galaxy A01 Core yang baru aja dirilis di Indonesia beberapa pekan lalu. Untuk sistem operasi yang dijalankan Android Go Edition, dan dilengkapi dengan panel PLS TFT LCD seluas 5.4 inci beresolusi HD+.

Baca Juga: Smartphone Sejutaan Lokal Ini Diklaim Lancar Untuk Kebutuhan Main Game

Untuk modelnya sendiri masih sama, dimana di bagian atas dan bawah masih terdapat ukuran bezel cukup besar. Di bagian atasnya terdapat kamera selfie beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat single camera beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2, yang didukung dengan LED Flash sebagai pembantu pencahayaan.

Galaxy M01 Core
Copyright ©Samsung

Kemudian untuk masalah performa Samsung Galaxy M01 Core, telah dihadirkan chipset MediaTek MT6739 64 bit. Dan telah didukung oleh memori internal RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan seluas 16GB. Dikarenakan menjalankan OS Android Go edition, penggna akan tetap mendapati performa ponsel yang lancar layaknya perangkat dengan RAM lebih tinggi.

Baca Juga: HP Samsung Mulai Tahun Ini Bisa Difungsikan Sebagai KTP

Untuk pengguna yang masih belum puas dengan kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan, pengguna masih bisa menambahkannya dengan microSD hingga 512GB. Dan untuk koneksinya sendiri mendukung 4G VoLTE, sehingga pengguna bisa memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan lancar.

Lalu masalah daya, telah menawarkan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan tanpa ada dukungan pengisian daya cepat. Dimana untuk kapasitas ini tidak jauh berbeda daripada saudaranya, yakni Samsung Galaxy M10 yang cuman menawarkan kapasitas baterai 3.400 mAh.

Harga Samsung Galaxy M01 Core dibanderol senilai Rs 5.499 atau sekitar Rp Rp 1.071 juta untuk memori internal RAM 1GB. Sedangkan untuk model yang lebih tinggi, dengan memori 2GB/32GB dibanderol senilai Rs 6.499 atau sekitar Rp 1.2 juta.

baca juga: ASUS ROG Phone 3 Dirilis, Black Shark Pepet dengan Produk Barunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.