Penjual di Indonesia Mulai Banyak Open PO Game Konsol PS5, Harganya Selangit!

0
341
PS5 Indonesia
Copyright ©HOOP

Harga PS5 yang Mulai Dibuka Pesanannya di Indonesia

Oketekno – Memang sih kemarin lalu SONY telah mengumumkan secara resmi terkait game konsol terbarunya dengan peningkatan teknologi signifikan, yakni PS5. Akan tetapi sang vendor asal Jepang ini masih belum meluncurkannya di pasaran secara global, dikarenakan memang masih butuh persiapan matang untuk itu

Ada beberapa dugaan kalau SONY baru akan merilis game konsol terbarunya ini pada tahun 2021 mendatang, paling cepat pada kuartal keempat 2020. Akan tetapi meski masih sangat lama, dan butuh beberapa bulan lagi, ternyata sudah ada sederet toko online lokal yang menawarkan game konsol tersebut dengan harga yang juga sudah dicantumkan.

Baca Juga: Bos Epic Games Sebut Game di PS 5 Bisa Setara Film Grafisnya

Padahal pihak SONY sendiri masih belum memberikan pengumuman secara resmi berapakah harga yang akan menjadi standar untuk perangkatnya itu. Sehingga ini jelas merupakan langkah berani dari para penjual online lokal dalam mengambil tindakan seperti itu.

Penjual PS5
Copyright ©Tokopedia

Ketika kalian melakukan pencarian PS5, tentu beberapa platform e-commerce akan merekomendasikan barang yang dijual oleh para pembelinya. Dan ternyata itu berasal dari toko online yang sama, dimana sering kali muncul dalam iklan Google juga, lengkap dengan harga dan gambarnya.

Baca Juga: Ubisoft Berencana Bagikan Game Petualangan Populernya Ini Gratis

Dan ketika di klik dan diarahkan, bukan cuman 4 atau 5 penjual saja yang sudah membuka PO alias pre-order terhadap game konsol terbaru dari SONY ini. Melainkan banyak sekali yang telah menawarkan generasi penerus PS4 ini dengan harga yang bervarian.

Ada beberapa toko yang menawarkannya dengan harga Rp 13.750.000,- saja, akan tetapi ada juga yang mencapai Rp 25.000.000,-. Akan tetapi kalau di rata-rata, penjual yang berani open PO di e-commerce ini telah memberikan patokan harga sekitar Rp 15 jutaan.

Namun tidak lupa juga dalam keterangan deskripsi untuk dijelaskan, jika harga tersebut bukan asli yang akan menjadi pasti pada saat PO mendatang. Disebutkan kalau harga PS5 tersebut bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan harga resmi dari SONY ketika sudah diumumkan.

baca juga: Digantikan Robot, Game Konsol PS4 Bisa Dibuat Cuman 30 Detik Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.