Punya Baterai 6.000 mAh Rp 2 Juta, Realme C15 Dijual Hari Ini di Indonesia

0
483
Realme C15 release
Copyright ©Head Topics

Baterai 6.000 mAh Jadi Andalan Realme C15

Oketekno – Kemarin telah resmi diluncurkan Smartphone murah terbaru di Indonesia yang digadang merupakan pesaing sengit dari Redmi, yakni Realme C15. Perangkat ini hadir dengan penawaran desain cantik dan kapasitas baterai jumbo.

Untuk bagian layarnya, memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi Full HD+, dan pada bagian atasnya terdapat notch kecil yang berguna sebagai penampung kamera selfie beresolusi 8MP. Model seperti ini bisa dikatakan menjadi trend lama, akan tetapi masih tetap eksis di pasaran, beda dengan Realme Narzo yang sudah pakai trend baru punch hole.

Baca Juga: PUBG Mobile Season 15 Sudah Muncul dalam Bocoran

Sedangkan untuk kamera belakangnya tertanamkan empat kamera yang menawarkan kombinasi lensa utama 13MP + 8MP ultrawide + 2MP retro + 2MP Black & White. Retro lens ini bisa ditemukan pada saat kalian ada dalam mode potret, pilih kedua filter yang ada di bagian paling kanan. Nantinya kamera akan mensimulasikan foto lawas dengan tekstur yang khas pada sudut atau pinggiran frame.

Realme C15 Box
Copyright ©Merdeka

Dan menyoal performa Realme C15 sendiri, telah dipacu oleh chip MediaTek Helio G35 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB.

Baca Juga: Suka Edit Foto? Hapus 19 Aplikasi Android Ini Bila Ada di Ponsel Kalian Sekarang Juga

Chipset tersebut telah dipastikan mumpuni untuk kebutuhan gaming, dimana dengan performa yang handal dan kestabilan perangkat yang memadai meski dipakai dalam waktu lama sekalipun. Terlebih dengan dukungan baterai 6.000 mAh, membuat pengguna bisa dengan puas bermain game yang disukainya, tanpa khawatir berakhir dalam waktu cepat.

Disamping itu, Realme sendiri telah mengklaim kalau ponsel terbarunya ini dapat bertahan hingga 57 hari dalam keadaan standby. Kemudian ada juga dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W yang mampu mengisi baterai 25% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga Realme C15 di Indonesia dibanderol mulai Rp 2 juta untuk varian 3GB/ 64GB, sedangkan varian 4GB/ 64GB dibanderol Rp 2.2 juta, kemudian untuk varian tertingginya 4GB/ 128GB dibanderol senilai Rp 2.5 juta. Kalian yang berminat bisa ikut dalam flash sale pada tanggal 29 Juli mulai pukul 10.00 WIB di realme.com untuk dapatkan penawaran spesial.

baca juga: HP Samsung Mulai Tahun Ini Bisa Difungsikan Sebagai KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.