Smartphone Sejutaan Ini Punya 3 Kamera dan Baterai 4.100 mAh

0
1601
Smartphone sejutaan
Copyright ©OlX

Luna X Pro Dapat Sambutan yang Positif

Oketekno – Walaupun seolah sudah sedikit tertinggal dengan vendor lain, tidak mematahkan semangat dari Luna untuk meluncurkan Smartphone terbarunya lagi. Belum lama ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut tersebut telah meluncurkan X Pro sebagai Smartphone sejutaan.

Untuk harga yang ditawarkan sendiri tidaklah mahal, dikarenakan perangkat ini menawarkan kemampuan memadai bagi kalangan konsumen sekarang ini. Sehingga tidak kalah jika dibandingkan dengan Smartphone murah lainnya yang beredar di pasaran.

Baca Juga: PUBG Mobile Season 15 Sudah Muncul dalam Bocoran

Layar Luna X Pro ini menawarkan ukuran 6.08 inci saja, lebih kecil daripada Redmi 9 yang menyasak segmen pasar sama. Akan tetapi jenisnya sama yakni IPS LCD dengan resolusi HD+, namun Luna memastikan kalau ponsel terbarunya ini menawarkan layar OGS yang diklaim bisa menghasilkan pixel lebih rapat dan kualitas gambar tajam.

Luna X Pro Layar
Copyright ©Luna

Pada bagian atas layarnya terdapat notch yang digunakan untuk memuat kamera selfie, dan di bagian belakangnya ada 3 lensa kamera tertanam, dengan lensa utama beresolusi 13MP yang menggunakan sensor IMX135. Kamera belakangnya ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas jepretan yang dihasilkan, terutama ketika digunakan pada saat kondisi kurang cahaya.

Baca Juga: Suka Edit Foto? Hapus 19 Aplikasi Android Ini Bila Ada di Ponsel Kalian Sekarang Juga

Dan hadir sebagai Smartphone sejutaan, wajar saja kalau chip processor yang digunakan yakni MediaTek Helio series dengan delapan inti. Kemudian ada dukungan juga memori internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB yang menjadikan ponsel ini bisa lebih lancar dalam menjalankan aktivitas, tidak kalah dibanding Realme Narzo yang hadir di segmen harga di atasnya.

Persoalan daya telah memanfaatkan baterai berkapasitas 4.100 mAh sehingga pengguna dapat menikmati perangkat dalam durasi yang lama. Beberapa fitur dukungan lainnya yakni seperti OTG, Face Unlock, 4G LTE, dan juga Dual SIM.

Sesuai dengan julukannya yakni Smartphone sejutaan, Luna X Pro ini dijual Rp 1.449.000,- saja pada penjualan pertamanya. Dan banyak masyarakat antusias dalam melakukan pembelian, karena memang keadaan yang memaksa hampir semua aktivitas harus dilakukan secara online.

baca juga: HP Samsung Mulai Tahun Ini Bisa Difungsikan Sebagai KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.