Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 20 yang Tidak Jauh Beda dengan Galaxy S20

0
472
Samsung Galaxy Note 20 Series
Copyright ©BeritaTeknologi

Harga Samsung Galaxy Note 20 Mulai Terungkap

Oketekno – Sudah banyak berbagai macam indikasi yang menjelaskan kalau Samsung Galaxy Note 20 series ini nanti akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang dalam acara Galaxy Unpacked yang rencananya akan tetap digelar secara online.

Dari pihak Samsung sendiri sudah memberikan berbagai macam bocoran terkait produk terbarunya, dan yang terakhir kemarin ada video pendek memperlihatkan siluet dari kelima gadget yang akan diluncurkan oleh Samsung. Dan kelimanya memiliki tampilan berbeda, serta mewakili masing-masing jenis produk yang akan dihadirkan.

Baca Juga: Siluet Ini Tunjukkan 5 Gadget Terbaru Samsung yang Rilis 5 Agustus 2020

Meski begitu, salah satu yang masih tetap menarik perhatian adalah Galaxy Note 20 series, dimana perangkat ini diharapkan bisa memberikan perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 10 yang sudah rilis sejak tahun lalu. Dan beberapa hari terakhir ini jagat maya dihebohkan dengan bocoran harga dari ponsel premium Samsung tersebut.

harga Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©Twitter

Di pasar India misalnya, ada yang memberikan bocoran bahwa Harga Samsung Galaxy Note 20 akan dibanderol senilai Rs 77.999 atau sekitar Rp 15.2 juta, sedangkan model Ultra akan ditawarkan senilai Rs 105.999 atau setara dengan Rp 20,7 juta. Kalau dilihat, harga ini tidak jauh berbeda daripada yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S20 series.

Baca Juga: Manfaatin Internet Murah Telkomsel Untuk Belajar Online, 10GB Rp 10!

Kalau memang informasi ini benar, maka di Indonesia harganya tidak akan jauh berbeda dan bisa jadi lebih murah. Mengingat generasi sebelumnya, Galaxy Note 10 di India sendiri ditawarkan setara dengan Rp 14.2 juta, akan tetapi ketika masuk Indonesia dibanderol dengan harga cuman Rp 13 juta saja.

Akan tetapi untuk di Negara Barat berbeda lagi, dikarenakan berdasarkan bocoran yang sudah muncul di publik, menyebutkan jika Galaxy Note 20 ini nanti akan dibanderol USD 1.199 atau sekitar Rp 17,2 juta di Amerika Serikat. Kemudian di pasar Eropa akan dibanderol 1.249 Euro atau sekitar Rp 20,3 juta. Untuk lebih pasti terkait harga Samsung Galaxy Note 20 bisa menantikan perilisannya mendatang.

baca juga: Punya Baterai 6.000 mAh Rp 2 Juta, Realme C15 Dijual Hari Ini di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.