Wujud Samsung Galaxy Fold 2 Semakin Jelas Jelang Kehadirannya

0
519
Samsung Galaxy Fold 2
Copyright ©MySmartPrice

Penampilan Samsung Galaxy Fold 2 yang Semakin Jelas Menjelang Perilisannya

Oketekno – Kemarin kita sudah bisa mengetahui bahwa vendor asal Korea Selatan ini beneran akan menghadirkan smartphone layar lipat terbarunya, dan diperkirakan ponsel itu akan hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy Fold 2.

Cukup membuat penasaran sih bocoran dari Samsung kemarin dalam sebuah video pendeknya itu, dikarenakan hanya ditampilkan sebuah siluet dari kelima perangkat yang akan diluncurkan pada acara Galaxy Unpacked tanggal 5 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Smartphone Sejutaan Ini Punya 3 Kamera dan Baterai 4.100 mAh

Oleh karena itu, untuk desainnya sendiri tidak bisa terlihat dengan jelas, cuman terdapat indikasi adanya lengkungan di bagian tengah, dimana seolah menjadi konfirmasi kalau Smartphone tersebut memang bisa dilipat oleh pengguna untuk meminimalisir ukuran ponsel.

Galaxy Fold 2 M.B
Copyright ©MySmartPrice

Namun seperti kalian lihat dalam gambar tersebut, dimana Samsung Galaxy Fold 2 telah terungkap dengan lebih detail secara menyeluruh. Meski tidak berasal dari pihak resmi, akan tetapi bocoran seperti ini kurang lebih akan sama persis seperti apa yang dihadirkan oleh Samsung mendatang, mungkin hanya beberapa bagian kecil saja yang tidak sama.

Baca Juga: Xiaomi Daftarkan Paten Smartphone yang Bisa Simpan Earphone TWS

Dari bocoran gambar berikut kita bisa mengetahui bahwa di bagian dalam akan nampak perbedaan jika dibanding Samsung Galaxy Fold generasi pertama. Dikarenakan tidak ada lagi bagian layar terpotong untuk kamera di pojok kanan atas, dikarenakan kamera selfie ganti menawarkan konsep punch hole.

Begitu juga di bagian luarnya, dimana smartphone layar lipat ini juga akan menerapkan konsep punch hole, sehingga ukuran bezel atas dan bawahnya bisa dibuat seminim mungkin guna memberikan kualitas tampilan yang lebih memuaskan terhadap pengguna.

Lalu di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera berukuran cukup besar, dengan dukungan LED Flash di sampingnya, kalau dilihat kurang lebih bentuknya mirip dengan OPPO Reno 4 yang segera hadir di Indonesia.

Opsi warna Samsung Galaxy Fold 2 yang akan ditawarkan yakni Mystic Bronze dan Mystic Black. Apakah seluruh bocoran ini nanti akurat? Kita buktikan saja ketika sudah rilis di awal Agustus 2020 mendatang.

baca juga: Punya Baterai 6.000 mAh Rp 2 Juta, Realme C15 Dijual Hari Ini di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.