Tips Rahasia Skill 1 Valir di Mobile Legends Bisa Tanpa Cooldown

0
1175
Valir Mobile Legends
Copyright ©UHDWallpaper

Tipe Membuat Skill 1 Valir Seolah Tanpa Cooldown

Oketekno – Dari sekian banyak hero mage, Valir menjadi salah satu yang paling diandalkan dalam game Mobile Legends. Dikarenakan memang, hero ini memiliki kemampuan sihir api yang bisa memukul mundur para musuh yang hendak mencoba menyerang kalian atau mungkin menyelamatkan teman yang tengah dikeroyok beberapa orang sekaligus.

Itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan skill 2 yang bisa memberikan efek knock back terhadap musuh, berapapun jumlahnya. Sedangkan untuk damage bisa mengandalkan skill 1, dimana memiliki daya serangan yang cukup besar, sehingga dapat membuat musuh sekarat dengan cepat.

Baca Juga: Samsung Galaxy M01 Core Rilis dengan Harga Murah

Akan tetapi ada hambatan dimana skill 1 milik Valir ini memiliki interval waktu penggunaan yang sangat lambat. Dikarenakan sama seperti milik Diggie, dimana pemain harus menunggu beberapa waktu terlebih dahulu untuk menunggu stack agar skill bisa lagi digunakan. Dan untuk mengumpulkan stack ini harus menunggu selama 5 detik.

Valir Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Meski demikian, bukan berarti tidak ada jalan lain untuk mengantisipasi hal tersebut. Kalian bisa menggunakan skill 1 secara bertubi-tubi seolah tanpa cooldown terhadap musuh, ketika sudah berhasil memahami stack dari hero tersebut dengan baik.

Baca Juga: Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

Para pemain Mobile Legends, terutama pengguna hero mage penting untuk mengetahui bahwasanya hero Valir pada skill 1 miliknya, ketika terkena musuh akan menambah stack dan pemain bisa mengeluarkannya kembali dengan cepat (tergantung dari cooldown saja). Ketika sampai tidak terkena, maka kalian akan kehilangan stack tersebut.

Untuk mengumpulkan 1 stack ini membutuhkan waktu kurang lebih 8 detik, dan kalian hanya ada dua stack yang bisa digunakan untuk membantai musuh. Jadi, pastikan kalian mengarahkan skill 1 ini dengan tepat ke arah musuh kalau ingin menggunakannya berkali-kali.

Dari sini, pemain cuman perlu membutuhkan item cooldown saja dalam game Mobile Legends untuk lebih mempercepat penggunaan skill kembali. Untuk merasakannya, kalian bisa mencobanya langsung setidaknya di classic terlebih dahulu kalau memang masih ragu.

baca juga: Ini Pemain RRQ di MPL ID Mobile Legends Season 6, Si Raja Farming Nggak Ikutan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.