Samsung Galaxy M31s Dirilis, Tidak Sekedar Memiliki Baterai Jumbo

0
1223
Samsung Galaxy M31s
Copyright ©NDTV

Samsung Galaxy M31s Resmi Dirilis

Oketekno – Sebelum meluncurkan perangkat premium terbarunya di pasar global pada awal Agustus 2020 ini, vendor asal Korea Selatan tersebut sudah meluncurkan lebih dahulu perangkat kelas menengah terbarunya bernama Samsung Galaxy M31s.

Ponsel ini telah resmi diluncurkan untuk pertama kalinya di India dengan banderolan harga setara Rp 3 jutaan. Bukan cuman unggul di sektor baterai saja, melainkan ada beberapa kelebihan lain yang tidak boleh ketinggalan untuk diperhatikan.

Baca Juga: Meski Tertekan, Huawei Masih Sanggup Kalahkan Samsung dan Jadi No. 1

Bagian layar menggunakan panel Super AMOLED dengan luas 6.5 inci dan resolusi Full HD+, dimana pada bagian tengah atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32MP. Model ini tampak serupa dengan Redmi Note 9 Pro, hanya saja dengan kamera selfie lebih besar, juga dukungan fingerprint bawah layar.

Samsung Galaxy M31s
Copyright ©Gizchina

Sedangkan di bagian belakang Samsung Galaxy M31s ada 4 kamera tertanam, dimana masing-masing memiliki resolusi 64MP SONY IMX682 + 12MP ultrawide + 5MP depth sensor + 5MP makro. Modelnya sendiri persis seperti Samsung Galaxy A51, hanya saja corak warnanya yang berbeda.

Baca Juga: Tips Rahasia Skill 1 Valir di Mobile Legends Bisa Tanpa Cooldown

Tidak lupa juga ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur Single Take yang sudah dihadirkan pertama kali pada Samsung Galaxy S20 series, kemudian ada juga fitur Night Hyperlapse. Dan sebagai performanya telah mengandalkan chipset Exynos 9611 besutannya sendiri, dan dijalankan dengan OS Android 10 berlapis One UI 2.1.

Dalam masalah daya tidak perlu diragukan lagi karena setara dengan Samsung Galaxy A31, dimana ponsel ini menawarkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 25W.

Harga Samsung Galaxy M31s yang ditawarkan di India untuk model 6GB/ 128GB senilai 19.499 Rupee atau sekitar Rp 3.8 jutaan. Kemudian untuk varian tertinggi dengan memori 8GB/ 128GB dibanderol senilai 21.499 rupee atau sekitar Rp 4.2 juta.

baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 20 yang Tidak Jauh Beda dengan Galaxy S20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.