Hero di Mobile Legends Punya Batas Minimal Pakai Sebelum Main di Ranked

0
1119
Tips Gunakan Lesley di Mobile Legends Biar Sakit Pake Banget
Copyright ©UHDWallpaper

Hero Harus Dimainkan Beberapa Kali Terlebih Dahulu Sebelum di Ranked Mode

Oketekno – Para pemain tentunya sudah pada mengetahui bahwa dalam game Mobile Legends ini ada beberapa mode yang bisa dimainkan, dimana pada Ranked Mode para pemain akan diukur kemampuannya, sejauh mana ia bisa menjalin kerjasama dengan team dan memenangkan pertandingan.

Namun dengan sistem yang seperti sekarang ini para pemain masih bisa dengan bebas melakukan berbagai macam hal pada mode tersebut, tidak terkecuali dijadikan sebagai sarana uji coba hero. Untuk hero yang pernah ia gunakan sekalipun, bisa dimainkan dalam mode berikut.

Baca Juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 20 yang Tidak Jauh Beda dengan Galaxy S20

Pada dasarnya metode seperti ini tidak diperkenankan, lantaran pemain juga masih belum terbiasa dengan skill, pergerakan, timing, dan lain sebagainya terkait hero tersebut. Namun sudah dipertaruhkan untuk main di Ranked Mode, meski kalian bermain secara team sekalipun.

Ranked Mobile Legends
Copyright ©dailyspin

Untuk penerapan sistem baru yang bisa membatasi pemain menggunakan hero tertentu, ini akan mengurangi pemain yang bertindak toxic dan sering kali mengganggu gaya permainan pemain lain yang tengah serius dalam menghadapi pertandingan, dimana kejadian seperti itu sering terjadi pada saat main solo Ranked.

Baca Juga: Smartphone Sejutaan Ini Punya 3 Kamera dan Baterai 4.100 mAh

Dikarenakan memang para pemain yang seperti itu akan membebani team banget, termasuk para pro player sekalipun akan dibuat jengkel dan menderita kekalahan akibat adanya pemain toxic dalam team mereka.

Nah, untuk penggunaan hero minimal sebelum bisa digunakan pada mode ranked yakni 2x, dan para pemain bisa menggunakannya pada mode classic ataupun brawl terlebih dahulu bila beruntung. Jika sudah, mereka bisa menggunakannya di mode ranked, dan hero yang dimaksud akan aktif untuk dilakukan pick up.

Sebenarnya untuk jumlah tersebut kurang cukup dalam memahami karakter dan gaya permainan dari hero baru di Mobile Legends, sehingga masih cukup sulit untuk diterapkan terhadap pemain biasa. Setidaknya hero yang baru dibeli oleh pemain, harus memiliki match 8x terlebih dahulu sebelum benar-benar menggunakannya di Ranked.

baca juga: Tips Rahasia Skill 1 Valir di Mobile Legends Bisa Tanpa Cooldown

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.