Waspada Postingan Facebook Bagi-Bagi HP Samsung Gratis

0
398
Facebook Samsung
Copyright ©JT

Waspadai Postingan Palsu di Facebook Soal Bagi-Bagi HP Samsung

Oketekno – Memang sih untuk sekarang ini kondisi perekonomian masih belum pulih total, sehingga beberapa kalangan akan mudah sekali tergiur dengan hal-hal berbau gratis seperti ini, terlebih untuk meringankan beban belajar online. Dan biasanya informasi seperti itu telah disebarluaskan melalui postingan Facebook yang memiliki jumlah pengguna sangat banyak.

Seperti kejadian belum lama ini dimana banyak beredar postingan yang menyebut bahwa salah satu vendor Smartphone terbesar di Indonesia, yakni Samsung. Akan memberikan bantuan berupa HP gratis agar pelajar bisa tetap belajar daring dengan nyaman selama pandemi virus corona kali ini.

Baca Juga: Hero di Mobile Legends Punya Batas Minimal Pakai Sebelum Main di Ranked

Dan akun tersebut mengatakan kalau ada sekitar 2.700 unit Samsung Galaxy A10 yang akan dibagikan terhadap masyarakat, dimana mereka harus memenuhi beberapa syarat tertentu terlebih dahulu. Kurang lebih seperti inilah isi dari postingan tersebut.

Real Samsung
Copyright ©Samsung

Halo, Selamat Datang Di Fanspage Resmi Bantuan Samsung Indonesia.

Kami sebagai Team Resmi Samsung Indonesia bertujuan untuk membantu siswa/siswi Indonesia yang membutuhkan ponsel untuk pembelajaran dirumah secara online karena pandemi Corona Virus / COVID-19.

Unit terbatas, UNIT TERSEDIA : 2.700 UNIT SAMSUNG GALAXY A10.

Kami peringati, kami hanya membantu orang orang yang kurang mampu untuk mendapat bimbingan belajar secara online, kami harap kejujuran dari anda, jika kalian mampu, mohon untuk berikan kesempatan bagi para penerus bangsa kita yang kurang mampu agar dapat belajar secara online di rumah.

Diminta kerja samanya untuk memastikan hanya 1 Unit Samsung Galaxy A10 Bantuan Samsung untuk 1 orang. Mohon untuk tidak klaim 2x.

Pengiriman akan di kirim secepatnya, setelah pesan resmi dari Samsung masuk ke inbox kamu untuk meminta data alamat lengkap pengiriman.

Syarat yang harus di penuhi :

  1. Like Fanspage & Postingan ini.
  2. Komentar : “saya mau” sebanyak banyaknya di kolom komentar postingan Bantuan Samsung
  3. Share postingan ini ke timeline, dan tag 10 teman kamu untuk menginformasikannya.

Semoga kamu beruntung

Dari penjelasan informasi dikutip dari Liputan6 yang telah melakukan konfirmasi langsung terhadap pihak Samsung Indonesia, dikatakan kalau akun itu adalah palsu dikarenakan juga tidak ada centang birunya. Kemudian untuk akun Facebook resminya memiliki nama Samsung Indonesia.

Disamping itu, Samsung Electronics Indonesia juga sudah memiliki kegiatan sosial tersendiri dalam membantu masyarakat Indonesia, yakni dengan menawarkan program Samsung Indonesia Cerdas yang diresmikan Kemendikbud tahun 2019 silam. Dan salah satu kegiatannya yakni memberikan modul vokasi gadget dan programming untuk SMK dan yang setara.

baca juga: Samsung Lebih Pilih Google Assistant Daripada Miliknya Sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.