Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

0
330
iPhone 12 Caviar
Copyright ©Caviar

iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan

Oketekno – Sebelumnya sudah ada konfirmasi bahwa perusahaan Apple akan mengalami penundaan dalam perilisan perangkat terbarunya di tahun ini. Disebutkan kalau iPhone 12 nantinya tidak akan bisa rilis seperti biasanya, yakni dilakukan pada kisaran bulan September 2020.

Disamping itu, sudah banyak sekali bocoran informasi yang mengungkap terkait spesifikasi dan juga model dari ponsel tersebut bakal tampak seperti apa, terlebih menjelang perilisannya. Namun itu bukan informasi resmi, melainkan cuman bocoran dari berbagai kalangan analis dan sumber yang mengaku dekat dengan supllier.

Baca Juga: Steam Tawarkan Fitur Uji Game Gratis Untuk Para Pemain

Akan tetapi berbeda dengan satu ini, dimana untuk edisi sultan sudah muncul secara jelas, lengkap dengan harga resminya dan bagi yang berminat sudah bisa memesannya lagi. Pihak yang membuka penjualan terhadap ponsel Apple edisi sultan ini adalah Caviar, asal Rusia.

iPhone 12 Gold
Copyright ©Caviar

Dimana untuk perusahaan Caviar ini memang sering kali menciptakan edisi spesial dan paling wah terhadap sederet ponsel premium yang beredar di pasaran. iPhone 12 ini bakal menjadi salah satunya, dan terkadang HP Samsung premium juga mendapatkan edisi spesial seperti itu.

Baca Juga: Update Spotify, Bisa Ajak 5 Teman Dengarkan Musik yang Sama Sekaligus

Harganya yang fantastis ini terbilang wajar, dikarenakan Caviar telah menyematkan logam, emas, hingga batu mulia pada Smartphone tersebut. Dengan demikian, ponsel bisa nampak lebih mewah di genggaman tangan penggunanya.

Misal seperti iPhone 12 Pro Victory Pure Gold, dibanderol dengan harga USD 23.000 atau sekitar Rp 300 jutaan. Ponsel telah dilapisi dengan emas 18 karat, permukaannya dihias menggunakan Chamomile (bunga nasional Rusia). Kemudian ada 8 berlian 0,48 karat (F/SI1), dan di bagian samping ada informasi ponsel juga nomor unik kode produksi.

Kalau memang terlalu mahal, pengguna bisa memilih versi Carbon, Titanium, atau lapis kulit ular juga aligator. Untuk harga yang ditawarkan untuk iPhone 12 Pro atau 12 Pro Max dibanderol mulai USD 5.060 atau sekitar Rp 74 juta.

baca juga: Bocoran Harga Samsung Galaxy Note 20 yang Tidak Jauh Beda dengan Galaxy S20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.