Update Discord Versi Mobile, Tempat Ngobrolnya Para Pemain Game

0
238
Discord Mobile
Copyright ©Discord

Discord Mobile Alami Pembaruan Lenyapkan Suara Bising

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa dulunya layanan Discord ini menjadi media komunikasi yang digemari bahkan menjadi andalan para pemain game untuk ngobrol secara online antar satu pemain dengan lainnya dengan lebih lancar. Dengan demikian, tidak mengganggu suara yang ada dalam game tersebut, dan bisa memberikan efek maksimal dalam berkomunikasi.

Akan tetapi untuk sekarang ini layanan tersebut juga tidak menjadi andalan para gamers saja, melainkan ada juga yang memanfaatkannya sebagai media bekerja juga terkadang belajar bersama. Itu tidak lain disebabkan oleh kondisi yang memang tidak mendukung lantaran adanya penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Tips Rahasia Skill 1 Valir di Mobile Legends Bisa Tanpa Cooldown

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik terhadap para pengguna di perangkat mobile, developer telah melakukan inovasi dan menghadirkan pembaruan untuk memberikan komunikasi lebih nyaman. Fitur baru ini bernama Noise Supression, dan sebelumnya fitur ini juga sudah dihadirkan untuk versi PC.

Noise Suppression
Copyright ©YouTube

Pembaruan ini telah diinformasikan melalui channel YouTube resmi miliknya. Fitur Noise Supression di Discord ini sendiri telah dikembangkan bersama Krisp.ai, dengan penggunaan machine learning guna menyaring suara yang bukan berasal dari manusia.

Baca Juga: Mobile Suit Gundam Vs Maxiboost On Siap Untuk Dimainkan

Dimana hal demikian akan membantu banget, terlebih pengguna menggunakannya di sebelah kipas, mesin, atau lain sebagainya, yang bisa menambah suara bising saat kita menjalin komunikasi bersama pengguna tertentu.

Oh ya, untuk sekarang ini layanan Discord juga sudah menjadi lebih baik kualitas layanannya, dikarenakan sudah melakukan penambahan server. Dimana langkah ini dilakukan ketika terjadi pelonjakan pengguna saat aktifitas bekerja dan belajar di rumah mulai diberlakukan.

Dan yang paling terbaru kemarin, Discord sudah bertransformasi dan melakukan perubahan terhadap tagline beberapa waktu lalu. Dimana ini menjadikan layanan tersebut bukan cuman untuk para gamers saja, melainkan juga bisa menjadi media komunikasi yang efektif dan efisien dalam digunakan untuk kebutuhan lain seperti belajar ataupun bekerja.

baca juga: Samsung Galaxy M31s Dirilis, Tidak Sekedar Memiliki Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.