HP Nokia 150 (2020) Rilis di Indonesia Rp 400 Ribuan

0
373
Nokia 150 2020 Unboxing
Copyright ©YouTube

Harga Nokia 150 (2020) dan Spesifikasinya di Indonesia

Oketekno – Tidak cuman meluncurkan perangkat Smartphone saja, melainkan HMD Global juga masih mempertahankan HP jadul, dikarenakan beberapa keunggulan dari perangkat tersebut masih belum tergantikan dengan perangkat canggih. Salah satu perangkat terbarunya yakni Nokia 150 (2020).

Smartphone ini sudah rilis sejak bulan Mei 2020 secara global, akan tetapi baru hadir di Indonesia beberapa hari kemarin. Dijelaskan dalam perilisannya kemarin, ponsel fitur terbarunya ini nanti bisa dibeli secara online melalui salah satu channel e-commerce di Indonesia.

Baca Juga: Mobile Suit Gundam Vs Maxiboost On Siap Untuk Dimainkan

Masih belum setara dengan Nokia Pisang yang telah mengalami upgrade, sehingga pengguna sudah bisa menggunakannya untuk mengoperasikan WhatsApp, Facebook, ataupun layanan sosial media lainnya termasuk YouTube. Melainkan Nokia 150 (2020) ini masih memiliki fungsi dasar seperti telepon, kirim SMS, memutar lagu, dan beberapa fitur lainnya.

Nokia 150 2020
Copyright ©Nokia

Pengguna juga bisa mendengarkan radio FM memanfaatkan sinyal radio yang ada di sekitarannya untuk digunakan. Dan untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih baik, Nokia 150 (2020) ini telah dilengkapi dengan port jack audio 3.5 mm, dimana untuk headset itu sendiri nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk membantu menangkap sinyal radio guna hasil pemutaran yang lebih jernih.

Baca Juga: Meski Tertekan, Huawei Masih Sanggup Kalahkan Samsung dan Jadi No. 1

Keyboard yang digunakan masih jenis T9, tersusun rapat dengan tombol navigasi fisik tepat dibawah layarnya yang memiliki resolusi QVGA seluas 2.4 inci. Sedangkan di bagian belakangnya ada kamera tunggal beresolusi VGA dengan dukungan sebuah LED Flash yang bisa digunakan untuk senter juga.

Ponsel fitur terbaru dari Nokia ini bisa diperluas penyimpanannya menggunakan microSD hingga 32GB, dan kapasitas baterai yang tertanam hanya 1.020 mAh. Walaupun demikian, baterai ini bisa menjaga ponsel tetap menyala dalam mode stand-by hingga 23 hari, dan untuk telepon selama 19,4 jam.

Harga Nokia 150 (2020) di Indonesia dibanderol Rp 450.000,- dalam opsi warna black, cyan, dan juga red. Ponsel fitur ini cocok untuk menjaga nomor kalian tetap aktif, sehingga bisa dihubungi untuk berkomunikasi kapan saja.

baca juga: Samsung Galaxy M31s Dirilis, Tidak Sekedar Memiliki Baterai Jumbo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.