Jadwal Rilis OPPO Reno 4 di Indonesia

0
333
OPPO Reno 4 CL
Copyright ©OPPO

OPPO Reno 4 Hadir di Indonesia 2 Hari Lagi

Oketekno – Setelah berbagai macam informasi terkait kemampuan dari ponsel tersebut, pada akhirnya kini sang vendor sudah memastikan terkait jadwal perilisan dari OPPO Reno 4. Dimana itu berlangsung tidak lama lagi, lebih tepatnya pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.

Perangkat ini akan hadir 2 hari lagi dalam sebuah acara yang rencananya digelar secara meriah, karena akan ditemani oleh beberapa orang terpandang di Indonesia, termasuk Cinta Laura Khiel salah satunya. Tema dari acara perilisannya ini adalah “Clearly The Best You”.

Baca Juga: Hero di Mobile Legends Punya Batas Minimal Pakai Sebelum Main di Ranked

Untuk acara ini nantinya akan dimulai pada pukul 18:45 WIB melalui Channel YouTube resmi milik OPPO Indonesia, dan juga sosial media official. Dan dalam perilisannya mendatang akan menampilkan sisi terbaik pengguna melalui beragam fitur fotografi terbaru dari HP OPPO itu, diantaranya yakni seperti AI Color Portrait, Night Flare Portrait, hingga 960fps Smart Slow-motion.

OPPO Reno 4 Release Indonesia
Copyright ©OPPO

Sekilas untuk pengetahuan bahwa AI Color Portrait ini memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman fotografi ke level selanjutnya. Salah satu fitur kamera OPPO Reno 4 ini bisa mengunci atau highlight warna favorit, sehingga hasil yang didapatkan juga akan terlihat lebih menarik juga trendi.

Baca Juga: Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

Bukan cuman kamera belakang saja, melainkan pengguna bisa memanfaatkan fitur ini untuk berfoto selfie, dikarenakan juga didukung untuk penggunaan kamera depan. Dengan bagian latar belakang monochrome alias hitam putih, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang elegan dan juga crazy rich.

Dan sebagai pemotretan di malam hari, sudah ada fitur Night Flare Mode yang siap melayani. Dimana dengan efek bokeh yang menciptakan cahaya malam mengesankan di latar belakang objek yang dipilih oleh pengguna. Untuk objek yang ingin diambil oleh pengguna, akan ditampilkan dalam kualitas yang sangat jernih, meski di malam hari sekalipun.

Terakhir ada fitur 960fps Smart slow-motion pada OPPO Reno 4, dimana dari namanya saja sudah diketahui dimana pengguna bisa berkreasi mengabadikan momen terbaiknya dengan efek slow motion yang menarik.

baca juga: eSIM Smartfren Hadir Untuk Galaxy S20, Begini Cara Pasang dan Aktifkannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.