Spesifikasi Lengkap OPPO Reno 4 di Indonesia

0
396
OPPO Reno 4 Black
Copyright ©PortalSurabaya

Spesifikasi OPPO Reno 4 yang Segera Rilis di Indonesia

Oketekno – Dua hari lagi OPPO Reno 4 sudah dipastikan akan rilis di Indonesia dengan membawa keunggulan di sektor fotografi. Akan tetapi bukan cuman itu saja, dikarenakan beberapa spesifikasi yang lainnya juga terbilang menarik, tidak kalah saing dengan sederet ponsel lain di kelasnya.

Untuk layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED seluas 6.4 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel dan kepadatan layar 409 PPI. Sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, namun biar lebih aman bisa ditambah dengan pelindung layar lagi.

Baca Juga: eSIM Smartfren Hadir Untuk Galaxy S20, Begini Cara Pasang dan Aktifkannya!

Layarnya memiliki punch hole di pojok kiri atas mirip seperti Realme Narzo, hanya saja di bagian tersebut ada kamera selfie beresolusi 32MP, bersanding dengan sensor kamera 1,2MP untuk fitur AON Smart Sensor. Dimana ini untuk perlindungan privasi pengguna, juga menawarkan pengendali ponsel tanpa harus menyentuh layar.

OPPO Reno 4
Copyright ©detik

Pada bagian belakangnya ada 4 kamera tertanam, dengan kemampuan lensa utama dari SONY IMX586 beresolusi 48MP, didukung oleh sensor ultrawide 8MP + 2MP makro + 2MP mono. Ada sederet fitur kamera canggih dari OPPO Reno 4 yang perlu kalian coba ketika sudah resmi dirilis mendatang.

Baca Juga: Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

Performanya mengandalkan chipset Snapdragon 720G yang sama seperti Redmi Note 9 Pro, dukungannya juga ada RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kalau masih kurang, pengguna dapat menambahkan microSD hingga 128GB.

Di sektor daya terdapat baterai berkapasitas 4.015 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 30W VOOC 4.0. Pengguna bisa melakukan pengisian baterai dari 0 – 50% dalam waktu 20 menit saja, dan untuk sampai penuh bisa sampai 57 menit.

Sistem operasi yang dijalankan oleh OPPO Reno 4 yakni Android 10 dengan lapisan ColorOS 7.2. Opsi warna yang ditawarkan yakni Space Black dan Galactic Blue, dan masalah harga bisa nantikan perilisannya 2 hari lagi.

baca juga: Xiaomi Dapatkan Paten Earphone yang Bisa Disembunyikan di Dalam Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.