Vivo S7 5G Rilis dengan Dual Kamera Selfie 44MP

0
461
Vivo S7 5G Release
Copyright ©YouTube

Harga dan Spesifikasi Vivo S7 5G

Oketekno – Setelah beberapa bocorannya beredar luas di jagat maya, pada akhirnya Vivo S7 5G telah resmi dirilis dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik. Terlebih untuk kamera depannya, dimana membawa dua sensor dengan resolusi yang besar.

Untuk generasi penerus Vivo S6 5G ini telah hadir dengan membawa layar AMOLED seluas 6.44 inci dengan resolusi Full HD+, dan memiliki notch mungil sebagai tempat dual kamera depan. Sedangkan untuk ukuran bezel di sekitaran layarnya ini tidak begitu besar, sehingga memiliki tampilan full View.

Baca Juga: Xiaomi Dapatkan Paten Earphone yang Bisa Disembunyikan di Dalam Smartphone

Dan sama seperti ponsel premium juga kelas menengah milik Vivo lainnya, Smartphone ini juga telah hadir dengan dukungan pemindai sidik jari dalam layar. Hanya saja untuk refresh rate layar yang ditawarkan tidak sebesar milik Realme 6 Pro, dikarenakan cuman 60Hz saja. Walaupun demikian, tetap bisa menawarkan pengalaman nonton video maupun gaming dengan menakjubkan.

Vivo S7 5G Selfie Duo
Copyright ©GSMArena

Duo kamera yang tertanam di bagian takik atas layarnya ini masing-masing memiliki resolusi 44MP, dan didukung oleh lensa ultra wide 8MP serta dukungan fitur yang menarik. Sedangkan untuk kamera belakangnya ada 3 sensor yang tertanamkan, masing-masing memiliki resolsi 64MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor, dimana susunan seperti ini mirip seperti milik Vivo X50 Pro.

Baca Juga: Duo Fitur Baru WhatsApp yang Dinanti Kehadirannya

Performanya mengandalkan chipset Snapdragon 765G dan didukung oleh internal RAM LPDDR4X 8GB dan berkombinasi dengan kapasitas penyimpanan UFS 2.1 sebesar 256GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dan dilapisi FuntouchOS 10.5.

Kemudian masalah daya, telah didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 33W. Sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat dalam waktu yang lama, dan waktu pengisian daya yang singkat.

Harga Vivo S7 5G dibanderol senilai 2.798 Yuan atau sekitar Rp 5.8 juta untuk model 8GB/ 128GB, dan ada juga varian penyimpanan 256GB dibanderol senilai 3.098 Yuan atau sekitar Rp 6.4 juta. Ponsel ini mulai dijual di China pada tanggal 8 Agustus 2020 mendatang.

baca juga: Samsung Lebih Pilih Google Assistant Daripada Miliknya Sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.