HP Xiaomi Misterius Muncul di Geekbench Bawa Spek Premium

0
396
Xiaomi Mi 10
Copyright ©XDA Developers

Terungkap Sedikit Spesifikasi HP Xiaomi Misterius

Oketekno – Ada cukup banyak perangkat terbaru yang tengah disiapkan oleh setiap vendor, dimana perangkat tersebut masih misterius terlebih dari segi desain. Akan tetapi kalau masalah spesifikasi sendiri muncul bocorannya meski sedikit demi sedikit, seperti yang terjadi pada HP Xiaomi ini misalnya.

Telah muncul kode nomor M2007J1SC, dimana perangkat ini masih belum jelas diketahui apakah nama pasaran yang akan digunakan. Nomor tersebut telah muncul di platform uji benchmark, Geekbench sekaligus mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan tertanamkan di dalamnya.

Baca Juga: Samsung Lebih Pilih Google Assistant Daripada Miliknya Sendiri?

Sebagaimana yang diketahui dari platform Geekbench tersebut, Smartphone misterius terbaru dari Xiaomi ini dijalankan dengan sistem operasi Android 10. Dan akan dipacu oleh chip processor Qualcomm dengan base frequency 1.80 GHz, dengan menggunakan motherboard bernama “CAS”.

HP Xiaomi in Geekbench
Copyright ©Geekbench

Memang sih dalam daftar Geekbench ini tidak disebutkan dengan jelas chipset yang akan digunakan oleh HP Xiaomi ini, akan tetapi berdasarkan laporan sebelumnya terungkap kalau ponsel tersebut akan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus, persis seperti yang telah tertanamkan pada Smartphone Gaming generasi terbaru, salah satunya ASUS ROG Phone 3.

Baca Juga: Samsung Galaxy M31s Dirilis, Tidak Sekedar Memiliki Baterai Jumbo

Smartphone dengan model M2007J1SC ini juga akan menawarkan memori internal RAM hingga 12GB, serupa seperti yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S20 Ultra. Sehingga ini memastikan kalau ponsel tersebut akan hadir di segmen premium.

Berdasarkan skor benchmark yang ditampilkan oleh Geekbench ini, diketahui dalam uji single core diketahui mendapatkan skor 903 poin, dan dalam tes multi-core mendapati 3.233 poin. Dan kode M2007J1SC ini juga sempat muncul di AnTuTu, serta menampilkan hasil 687422 poin.

Walaupun masih belum ada bocorannya, akan tetapi HP Xiaomi misterius ini diharapkan menjadi perangkat pertama dari Xiaomi yang membawa teknologi pengisian daya cepat 120W, dimana sudah sejak lama dipamerkan.

baca juga: Meski Tertekan, Huawei Masih Sanggup Kalahkan Samsung dan Jadi No. 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.