Bukan Iron Man, Ini yang Eksklusif di Game Marvel Avengers

0
247
Marvel Avengers Game
Copyright ©uhdpaper

Spiderman Punya Kemampuan dan Kostum Spesial di versi PS

Oketekno – Bisa dikatakan SONY menjadi salah satu perusahaan game yang paling populer di Dunia, bukan cuman menyediakan perangkat/ konsol saja, melainkan beberapa waktu juga menjalin kerjasama dan berperan sebagai developer game untuk beberapa permainan populer, tidak terkecuali Marvel Avengers ini.

Sebelumnya ada bocoran informasi yang mengungkap kalau dalam game petualangan dan pertarungan itu akan menghadirkan karakter eksklusif Spiderman untuk versi PS4. Akan tetapi SONY dan Crystal Dynamics tidak membiarkan rumor tersebar luas terlebih dahulu, dan langsung memberikan konfirmasi terkait kebenarannya.

Baca Juga: Game Crash Bandicoot Legenda Hadir di Play Store

Jeff Adams selaku Associate Art Director Crystal Dinamics melalui PlayStation Blog, telah mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut. Dimana Spiderman telah menjadi super hero kedua setelah Hawk Eye yang telah diumumkan sejak masa post-launch game besutannya tersebut.

Spiderman
Copyright ©Gamebrott

Sebagaimana diketahui dalam postingan di PlayStation Blog, Adams telah memberikan penjelasan kalau Spiderman versi Marvel Avengers ini nantinya akan memiliki skill tree, moveset dan juga kostum yang unik. Bahkan ia memiliki kostum yang terkesan spesial, beda daripada karakter lain dalam game.

Baca Juga: Game Microsoft Flight Simulator Mulai Bisa Dipesan

Untuk masalah kostum yang akan digunakan oleh Spiderman ini nanti akan digarap sendiri oleh Steve Ditko dan Jhon Romita Sr, dimana ia sebelumnya telah mendesain Spider-Man versi komik. Rencananya, game petualangan dan pertarungan para super hero ini akan meluncurkan pada bulan September mendatang.

Ada beberapa konsol game yang didukung di awal kehadirannya, selain PlayStation 4 ada juga lainnya seperti Xbox One, PC, hingga Google Stadia. Memang sih untuk masalah perilisannya akan diselenggarakan pada tanggal 4 September 2020, akan tetapi rencananya akan digelar 3x masa open-beta yang rilis pada bulan Agustus ini.

Bagi kalian yang sudah pada penasaran, bisa melihat beberapa trailer dari permainan Marvel Avengers ini di platform YouTube. Usahakan melihatnya dari channel resminya, dikarenakan pasti akan ada beberapa bocoran yang kurang tepat kalau dari sumber lainnya.

baca juga: Mantep, Game Pokemon Diubah Fans Jadi Retro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.