Black Shark 3 Hadir di Indonesia dengan Spek Gahar Harga Rp 11 Jutaan

0
270
Black Shark 3
Copyright ©Telset

Harga Black Shark 3 di Indonesia

Oketekno – Banyak sekali para pro player di Indonesia yang telah go internasional, sehingga menjadikan beberapa vendor Smartphone Gaming lebih percaya diri untuk menawarkan perangkatnya di Tanah Air. Tidak terkecuali Black Shark 3 yang belum lama ini telah resmi diluncurkan dengan perbekalan spesifikasi menarik di harga belasan juta.

Untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Akan tetapi ada juga varian rendah dengan memori RAM 8GB dan penyimpanan seluas 128GB.

Baca Juga: Xiaomi Dapatkan Paten Earphone yang Bisa Disembunyikan di Dalam Smartphone

Masalah harganya sendiri untuk model rendah tersebut dibanderol Rp 11 jutaan, sedangkan untuk varian tertingginya ditawarkan senilai Rp 12 juta. Bagi kalian yang berminat sudah bisa membelinya di salah satu e-commerce di Indonesia, dalam opsi warna Midnight Black saja.

Black Shark 3 Pro Gaming
Black Shark 3 Pro Gaming; Copyright©Yahoo News

Bukan cuman mendapatkan sebuah unit ponsel saja, melainkan kalian juga akan mendapatkan bonus aksesoris Black Shark Game Pad Left Version secara gratis. Dan untuk memeriahkan kehadiran Black Shark 3, juga telah digelar promo diskon hingga Rp 1,5 juta dengan cashback mencapai Rp 500 ribuan untuk para pembeli yang beruntung.

Baca Juga: Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

Selisih harga yang cukup jauh itu tidak lain dikarenakan RAM yang digunakan tidak sama, dimana untuk varian 8GB menggunakan model LPDDR4, sedangkan untuk varian 12GB telah menggunakan model LPDDR5 yang menawarkan kecepatan lebih tinggi.

Akan tetapi cukup disayangkan sebagai Smartphone Gaming, Black Shark 3 ini masih menawarkan refresh rate 90Hz saja. Masih kalah jika dibandingkan dengan ASUS ROG Phone 2 yang bahkan sudah rilis sejak tahun kemarin dengan perbekalan refresh rate mencapai 120Hz.

Di sektor daya, Black Shark 3 ini telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.720 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 65W. Kemudian di bagian belakangnya, ada 3 kamera tertanam dengan resolusi 64MP + 13MP ultrawide + 5MP depth sensor, dan didukung kamera selfie 20MP.

baca juga: Event Baru di PUBG Mobile, Ada Pyramid di Erangel dan Miramar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.