Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

0
3174
Smartphone Paling Ringan di Dunia
Copyright ©detikINET

Sharp Aquos Zero 2 Sudah Bisa Dibeli di Shopee

Oketekno – Meski tidak terlalu tedengar informasi terkait produk baru dari vendor Sharp, akan tetapi sekalinya meluncurkan Smartphone langsung dengan perbekalan spesifikasi yang menarik dan berbeda daripada lainnya. Seperti yang terjadi belum lama ini, dimana hadirkan Sharp Aquos Zero 2.

Ketika menggenggamnya, pengguna seakan tidak berasa terbebani dikarenakan memang ponsel ini menjadi yang paling ringan di Dunia. Meski memiliki luas layar 6 inci, akan tetapi beratnya sendiri cuman 141 gram. Beberapa komponen telah dibuat sedemikian rupa agar bisa menghasilkan berat yang minimalis.

Baca Juga: Bersihkan Cache, Cara Paling Mudah dan Cepat Percepat HP Android

Masalah bentuknya sendiri juga ergonomis, tipis, dan juga melengkung di bagian sisi layar ataupun belakangnya. Dengan demikian, ini menjadikan pengguna bisa lebih nyaman untuk menggunakannya, dan bahkan dalam waktu lama sekalipun. Hanya saja, pengguna juga harus berhati-hati agar ponsel tidak terjatuh, karena bebannya yang terlampau ringan.

Sharp Aquos Zero 2
Copyright ©Istimewa

Agar memiliki beban yang ringan, body tidak terbuat dari material yang sama seperti Huawei P40 ataupun ponsel lain. Melainkan Sharp Aquos Zero 2 ini menggunakan bahan plastik dengan kerangka metal pada bagian belakangnya. Dan bezel-nya sendiri begitu tipis, sehingga ponsel bisa tampak full view, juga nyaman untuk digunakan nonton film maupun main game.

Baca Juga: Vivo S7 5G Rilis dengan Dual Kamera Selfie 44MP

Pemindai sidik jari juga tertanamkan di bawah layar layaknya Vivo X50 Pro, sehingga menambah kesan premium terhadap perangkat. Dan port 3.5mm telah dihilangkan, sehingga pengguna kalau membutuhkan memerlukan konektor terlebih dahulu.

Performa Sharp Aquos Zero 2 telah mengandalkan chip Snapdragon 855 dengan dukungan memori 8GB/ 256GB. Kamera belakangnya ada dua sensor, masing-masing beresolusi 12MP + 20MP ultrawide. Sedangkan kamera selfie tertanamkan di bagian notch atas layarnya dengan resolusi 8MP.

Bagi kalian yang berminat, Smartphone paling ringan di Dunia ini sudah tersedia di Shopee dengan harga Rp 12.999.000,-. Ponsel ini cuman bisa didapatkan di e-commerce tersebut, tidak di tempat yang lainnya.

baca juga: HP Xiaomi Misterius Muncul di Geekbench Bawa Spek Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.