Vivo Pastikan Jadwal Rilis Smartphone Terbarunya dengan 120W FlashCharge

0
284
VIvo iQOO 5
Copyright ©Weibo

Vivo iQOO 5 Dirilis Bulan Ini

Oketekno – Melalui anak perusahaannya yakni iQOO, sang vendor asal China ini telah meluncurkan ponsel terbarunya dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 120W. Dan kini Vivo juga sudah memastikan terkait nama pasar yang digunakan untuk Smartphone terbarunya ini sekaligus jadwal perilisannya.

Perangkat ini nantinya akan hadir dengan nama Vivo iQOO 5, dan soal jadwal perilisannya sudah dikonfirmasi melalui akun sosial media Weibo resmi milik perusahaan. Sebagaimana informasi yang sudah disampaikan, dijelaskan kalau ponsel ini akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Xiaomi Dapatkan Paten Earphone yang Bisa Disembunyikan di Dalam Smartphone

Melalui sebuah poster terbaru yang dirilis, menunjukkan kalau perangkat ini akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 120W dan 15 mins. Ini menandakan kalau kemampuan pengisian daya tersebut, bisa melakukan pengisian daya terhadap baterai 0% hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Poster Perilisan Vivo iQOO 5
Copyright ©Weibo

Perlu diketahui bahwa teknologi pengisian daya cepat yang melebihi 100W ini baru saja diluncurkan oleh sang vendor beberapa hari lalu. Sebelumnya sempat diragukan bisa selesai dalam waktu singkat, karena akan cukup berbahaya ketika dihadirkan di sebuah perangkat Smartphone dengan slot baterai tunggal.

Baca Juga: Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

Sebagai pengantisipasi adanya suhu berlebih dan juga pengisian daya maksimal, sang vendor telah menawarkan teknologi baterai dengan beberapa pembatas tertentu, yang mencegah adanya peningkatan suhu berlebih pada ponsel saat melakukan pengisian daya. Selain itu, untuk kapasitas baterainya sendiri juga bisa lebih hemat.

Tidak ada informasi lain yang diungkap tentang Vivo iQOO 5 ini, selain perbekalan teknologi pengisian daya 120W FlashCharge. Akan tetapi berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, mengungkap kalau perangkat ini akan dipacu oleh chip processor Snapdragon 865.

Selain itu, untuk mendukung performanya agar setara dengan Smartphone premium lain yang sudah beredar di pasaran, Vivo akan membenamkan memori internal RAM LPDDR5, berkombinasi dengan penyimpanan internal UFS 3.1 yang memiliki kecepatan transfer data sangat cepat.

baca juga: Bersihkan Cache, Cara Paling Mudah dan Cepat Percepat HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.