OPPO K7 5G Resmi Dirilis dengan RAM 8GB Kamera 48MP

0
507
OPPO K7 5G Release
Copyright ©GSMArena

Harga dan Spesifikasi OPPO K7 5G

Oketekno – Di Indonesia memang tengah persiapan terkait kehadiran OPPO Reno 4 series, akan tetapi di Negaranya sendiri ternyata secara mendadak telah resmi diluncurkan ponsel terbarunya dengan dukungan jaringan 5G, yakni OPPO K7 5G yang menyasak segmen pasar kelas menengah.

Perangkat ini telah hadir dengan membawa panel AMOLED seluas 6.4 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah ada dukungan pemindai sidik jari di bawah layarnya, persis seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy A51.

Baca Juga: Belum Rilis, Namun iPhone 12 Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan Harga Segini

Dan di bagian atasnya terdapat notch yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat quad camera yang tersusun memanjang di pojok kiri atas.

OPPO K7 5G
Copyright ©GSMArena

Untuk lensa kamera utama memiliki resolusi 48MP, dan ketiga lensa kamera lainnya memiliki kemampuan 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor. Berbagai macam fitur kamera canggih, tentunya dihadirkan oleh OPPO pada Smartphone terbarunya ini.

Baca Juga: Xiaomi Dapatkan Paten Earphone yang Bisa Disembunyikan di Dalam Smartphone

Kemudian di sektor performa, OPPO K7 5G telah hadir dengan dukungan chip processor Snapdragon 765G yang dipadukan dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Tidak lupa juga dukungan fitur Hyper Boost 3.0 untuk membuat performa lebih maksimal untuk kebutuhan tertentu.

Selain itu ada juga fitur Link Boost 2.0 dimana untuk memastikan pengguna bisa mendapatkan jaringan lebih cepat dan stabil saat menggunakan koneksi 5G dan juga koneksi WiFi. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10, dan sudah ada dukungan NFC untuk transfer lebih mudah.

Harga OPPO K7 5G yang ditawarkan yakni 1.999 Yuan atau sekitar Rp 4.1 juta untuk model 8GB/ 128GB. Ada juga varian 8GB/ 256GB yang dibanderol senilai 2.299 Yuan atau sekitar Rp 4.8 juta.

baca juga: Bersihkan Cache, Cara Paling Mudah dan Cepat Percepat HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.