Update Terbaru PUBG Mobile Versi Beta

0
275
Update PUBG Mobile 0.17
Update PUBG Mobile 0.17; Copyright©Techradar

PUBG Mobile Beta Segera Bisa Dimainkan Oleh Pemain Terpilih

Oketekno – Bukan cuman menawarkan versi stable saja terhadap para pemain, melainkan perusahaan Tencent telah menggulirkan pembaruan untuk versi beta juga terhadap game PUBG Mobile yang menjadi andalannya. Dikarenakan meski tidak stabil, namun versi ini penting untuk terus mendapatkan pembaruan dan dimainkan oleh pemain tertentu.

Seperti yang diketahui bahwa untuk mengakses versi beta ini tidak sembarangan pemain bisa, dikarenakan cuman mereka yang telah melakukan pendaftaran dan berkesempatan menjadi pemain terpilih saja dalam pengujian versi beta ini yang diperkenankan untuk mencoba beberapa fitur, item, atau pembaruan lain lebih awal daripada pemain lainnya.

Baca Juga: HP Xiaomi Misterius Muncul di Geekbench Bawa Spek Premium

Dikarenakan tujuan dihadirkannya PUBG Mobile versi beta ini yakni untuk membantu developer mengetahui apakah masih ada kekurangan, bug, dan lain semacamnya yang berpotensi merugikan para player ketika sudah hadir di versi stable mendatang, sehingga permainan kompetitifnya bisa berkurang.

OPPO F7 PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Setelah pembaruan 0.19.0 kemarin, pihak Tencent Games telah membuat pengumuman besar guna menawarkan pengujian versi beta terlebih dahulu. Informasi ini telah diberikan sejak tanggal 30 Juli 2020 kemarin, dan PUBG Mobile Beta segera dihadirkan dan siap untuk diuji coba oleh para pemain.

Baca Juga: Vivo S7 5G Rilis dengan Dual Kamera Selfie 44MP

Dan nantinya para pemain yang terpilih akan mendapatkan undangan untuk masuk ke dalam versi beta tersebut, dimana mereka bisa terus bermain dan mencari beberapa kejadian bug yang ada dalam game bila menemukannya. Kemudian melaporkan kepada pihak pengembang untuk segera dilakukan pembaruan.

Disebutkan kalau pembaruan ini nantinya akan berbeda daripada yang sekarang, dimana akan ditawarkan banyak update sistem terhadap game tembak-tembakan tersebut untuk menawarkan pertandingan yang lebih kompetitif bagi seluruh pemain.

Biasanya update yang digulirkan dalam PUBG Mobile beta seperti itu hanya fitur, senjata, kemampuan, map, dan beberapa pembaruan dalam game saja. Sedangkan masalah skin, kostum dan semacamnya akan langsung datang di versi stable, karena sebagai bentuk kejutan dari developer untuk para pemain.

baca juga: Bersihkan Cache, Cara Paling Mudah dan Cepat Percepat HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.