SONY Jelaskan Stik PS4 Tidak Bisa Dihubungkan ke PS5

0
302
Dual Sense PS5
Copyright ©Inverse

Dual Sense Dipasangkan Khusus Untuk PS5

Oketekno – Untuk perangkat alias game konsol PS5 ini sudah diumumkan secara resmi oleh pihak SONY beberapa pekan lalu, hanya saja untuk peredarannya di pasar masih belum dimulai. Rencananya akan hadir pada akhir tahun nanti atau paling tidak bisa sampai awal tahun 2021 mendatang.

Dan seiring berjalannya waktu, semakin dekat dengan waktu perilisannya menjadikan perusahaan asal Jepang tersebut memberikan banyak konfirmasi dan kejelasan terkait PlayStation generasi terbarunya tersebut. Bukan masalah dukungan game yang akan bisa dimainkan mendatang, melainkan juga untuk beberapa aksesoris yang bisa dipasangkan.

Baca Juga: Bersihkan Cache, Cara Paling Mudah dan Cepat Percepat HP Android

Sebelumnya memang sudah ada pengumuman bahwa Dual Sense yang diperuntukkan khusus untuk PS5 memiliki teknologi yang berbeda daripada generasi sebelumnya. Sebagian besar teknologi yang digunakan, merupakan versi tingkatan dan diklaim lebih baik bahkan dibandingkan dengan Dual Shock 4 sekalipun.

Dual Sense
Copyright ©Gamebrott

Ternyata itu memang benar, dimana PlayStation 5 ini nanti juga tidak bisa dihubungkan dengan kontroller lain, dan difokuskan terhadap Dual Sense yang nantinya bakal rilis bersamaan dengan PS5 di pasaran mendatang. Jadi, kalian yang menginginkan upgrade juga harus sekalian dengan stik PS-nya.

Baca Juga: Game Crash Bandicoot Legenda Hadir di Play Store

Seperti yang bisa kalian lihat, dimana untuk Dual Sense ini menawarkan bentuk yang lebih futuristik, dimana tombol kini menjadi lebih transparan dan terasa timbul. Kemudian bagian pegangannya juga mengalami perubahan, diyakini bisa membuat pengguna bisa lebih nyaman dalam menggenggamnya.

Akan tetapi tidak semua kalangan bisa menerima perubahan tersebut, beberapa diantaranya juga malah mengalami kesusahan karena harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu dengan kontroller baru, lantaran banyaknya perubahan yang terjadi.

Meski demikian, perusahaan SONY berharap untuk berbagai macam usaha penyesuaian dari para pemain ini nanti bisa terobati ketika mengetahui kecanggihan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Dual Sense yang ditujukan khusus untuk berpasangan dengan PS5.

baca juga: Game Ghost of Tsushima Tunjukkan Trailer Baru, Sajikan Aksi yang Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.