WhatsApp Segera Hadirkan Ratusan Emoji Baru Untuk HP Android

0
259
Emoji WhatsApp
Copyright ©Harapan Rakyat

Ratusan Emoji Baru Segera Dirilis Oleh WhatsApp

Oketekno – Tidak terfokus pada fitur yang bisa memudahkan pengguna dalam menjalin komunikasi dan berbagi file kepada pengguna lain saja, melainkan perusahaan WhatsApp juga telah berusaha untuk menawarkan pembaruan yang bisa membuat penggunanya lebih ekspresif dalam berkomunikasi bersama teman.

Kemarin lalu telah hadir pembaruan animasi stiker, dimana pengguna bisa mengirimkan ekspresi gambar yang bisa bergerak. Akan tetapi belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau developer ingin meluncurkan emoji baru seperti biasanya, dalam jumlah hingga ratusan.

Baca Juga: Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

Untuk kehadiran ratusan emoji baru ini telah diketahui oleh WABetaInfo yang sering memberikan bocoran terkait update terbaru dari aplikasi perpesanan instant tersebut. Diketahuinya kalau ratusan emoji tersebut sekarang ini tengah dalam tahap uji coba beta untuk HP Android versi 2.20.197.6.

Emoji Baru WhatsApp
Copyright ©WABetaInfo

Ada sebanyak 138 emoji baru yang hadir dalam aplikasi WhatsApp Beta terbaru tersebut, dimana keseluruhan menggambarkan manusia dalam beragam kondisi fisik juga profesi. Mulai dari penyanyi, astronaut, petani, pelukis, guru, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Realme V5 5G Resmi Dirilis, Smartphone 5G Rp 3 Jutaan

Kalau dilihat ini emoji tersebut tidak jauh berbeda dengan apa yang telah diterapkan pada Smartphone saat ini. Akan tetapi kalau dilihat lebih teliti lagi, maka ada beberapa perubahan seperti warna pakaian yang baru, gaya rambut, hingga warna kulit di beberapa emoji terbaru berikut. Semuanya ditujukan untuk memberikan kesetaraan terhadap para penggunanya.

Sekarang ini emoji tersebut cuman bisa ditemukan oleh para pengguna aplikasi versi beta, dimana bagi kalian yang berminat bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui Google Play Store. Akan tetapi untuk saat ini masih ditutup, dan belum ada keterangan hingga kapan perusahaan menggulirkannya kembali.

Disamping itu, belum ada kejelasan kapan jadwal resmi kehadiran emoji baru WhatsApp ini. Dikarenakan sebelumnya juga sudah hadir pembaruan yang memungkinkan pengguna menonaktifkan notifikasi selamanya terhadap grup atau kontak tertentu.

baca juga: HP Xiaomi Misterius Muncul di Geekbench Bawa Spek Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.