Pesaing Netflix Siap Hadir di Indonesia Bulan Depan

0
346
Netflix
Copyright ©Forex

Disney Plus Siap Hadir di Indonesia Bulan Depan

OketeknoNetflix di Indonesia telah mengalami pertumbuhan pengguna yang cukup signifikan, dimana itu tidak lain disebabkan oleh kebebasan yang baru saja didapatkan dari pembukaan blokir dari keluarga telkom. Akan tetapi sepertinya hal itu tidak bisa berlangsung lama, karena bulan depan akan kedatangan pesaing baru lagi.

Belum lama ini telah dikonfirmasi bahwa Disney Plus akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 September 2020 mendatang. Dan disebutkan kalau Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menjadi target kehadiran Disney.

Baca Juga: Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

Informasi ini telah disampaikan langsung oleh Disney Plus Hotstar ID melalui akun Twitter resminya bernama @DisneyPlusHSID. Akun tersebut dibuat pada bulan Juli 2020 kemarin dan cuman ada satu Tweet yang menjelaskan terkait kedatangannya di Tanah Air tersebut.

Disney Plus
Copyright ©Disney

Bukan cuman akun sosial media Twitter saja, melainkan laman resmi preview.disneyplus.com/id telah disediakan. Akan tetapi di dalamnya masih belum tampil informasi apapun, kecuali formulir untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait kehadiran Disney Plus di Indonesia.

Baca Juga: Realme V5 5G Resmi Dirilis, Smartphone 5G Rp 3 Jutaan

Hingga sekarang ini masih belum ada keterangan detail soal harga berlangganan dari pesaing Netflix tersebut. Akan tetapi berdasarkan informasi yang dilansir dari Tech Crunch, didapati kalau pelanggan harus membayarkan US$ 30 atau sekitar Rp 400 ribuan per tahun untuk menikmati layanannya.

Akan tetapi ini sebatas perkiraan saja, dimana ketika sudah hadir di Indonesia mendatang bisa jadi lebih mahal atau mungkin bisa lebih murah lagi. Kejelasan terkait harga langganan dan sederet fitur yang ditawarkan baru bisa didapatkan ketika telah rilis pada tanggal 5 September 2020 nanti.

Pesaing Netflix ini nanti terkesan eksklusif akan tetapi terasa global, dikarenakan melalui Hotstar bisa menampilkan sederet konten yang dibuat oleh perusahaan dibawah Disney seperti Pixar, Marvel, 20th Century Fox, hingga National Geographic. Kemudian juga ada video Bollywood dan channel internasional seperti Showtime, HBO, hingga TV milik Disney.

baca juga: Alasan Esmeralda Mobile Legends Layak Disebut Overpowered

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.