Paket Nonstop Smartfren, Tetap Bisa Internetan Meski Kuota Habis

0
537
Copyright ©Seru

Smartfren Hadirkan Paket Internet yang Tetap Bisa Online Meski Kuota Habis

Oketekno – Sudah tidak asing lagi bahwasanya Smartfren menjadi salah satu operator telekomunikasi terbaik di Indonesia. Layanan yang ditawarkan sendiri juga sudah cukup merata, meski beberapa titik juga masih belum kebagian koneksi jaringan dengan baik.

Walaupun begitu, selama pandemi virus corona ini operator telekomunikasi tersebut telah menawarkan sederet kuota internet menarik. Bisa dibilang lebih terjangkau daripada layanan lain, sehingga tidak begitu terbebani untuk kegiatan belajar ataupun bekerja secara online.

Baca Juga: HP Nokia 150 (2020) Rilis di Indonesia Rp 400 Ribuan

Belum lama ini Smartfren juga telah menawarkan layanan baru bernama Kuota Nonstop, dimana melalui kuota berikut, nantinya pengguna bisa menikmati akses internet secara bebas selama 24 jam untuk seluruh aplikasi tanpa pembagian kuota. Bahkan, pengguna juga tetap bisa menikmati koneksi internet meski kuota utama sudah habis sekalipun.

Smartfren Kuota Nonstop
Copyright ©Smartfren

“Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya,” kurang lebih seperti itulah keterangan dari Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputi CEO Smartfren.

Baca Juga: Vivo S7 5G Rilis dengan Dual Kamera Selfie 44MP

Bagi kalian yang berminat, bisa menggunakan kuota Nonstop ini dalam bentuk kartu perdana, voucher data ataupun paket internet. Dan paket ini juga bisa digunakan di semua perangkat, termasuk Smartphone ataupun modem WiFi. Harganya sendiri ada 4 varian, diantaranya yakni:

  • Kuota Nonstop 6GB senilai Rp 30 ribu + akses nonstop semua aplikasi meski kuota utama habis, dan menelepon kualitas HD sepuasnya ke sesama selama 28 hari.
  • Kuota Nonstop 10GB senilai Rp 45 ribu + akses nonstop semua aplikasi meski kuota utama habis, dan menelepon kualitas HD sepuasnya ke sesama selama 28 hari.
  • Kuota Nonstop 18GB senilai Rp 65 ribu + akses nonstop semua aplikasi meski kuota utama habis, dan menelepon kualitas HD sepuasnya ke sesama selama 28 hari.
  • Kuota Nonstop 30GB senilai Rp 100 ribu + akses nonstop semua aplikasi meski kuota utama habis, dan menelepon kualitas HD sepuasnya ke sesama selama 28 hari.

Dengan kehadiran paket ini, diharapkan perkembangan Smartfren bisa lebih baik lagi, menjangkau lebih banyak pelanggan terlebih selama pandemi ini. Mungkin kalian juga tertarik untuk menggunakannya?

baca juga: HP Xiaomi Misterius Muncul di Geekbench Bawa Spek Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.