Varian Baru Xiaomi Mi 10 Rilis Minggu Depan?

0
344
Xiaomi Mi 10 Extreme Commemorative Edition
Copyright ©Xiaomi Planet

Xiaomi Mi 10 Spesial Memperingati 10 Tahun Mi Series

Oketekno – Sejak dirilis hingga sekarang sudah ada beberapa varian Xiaomi Mi 10 yang beredar di pasaran, mulai dari Pro, Lite, hingga Youth Edition. Meski begitu, sang vendor tetap berkeinginan untuk membuat varian lainnya lagi untuk melengkapi keluarganya di pasaran.

Diketahui belum lama ini Xiaomi menunjukkan anggota terbarunya yang segera dirilis juga, yakni Mi 10 Extreme Commemorative Edition. Dimana Smartphone ini nantinya akan sekaligus menjadi tanda sepuluh tahun sejak perilisan Smartphone pertamanya, Mi 1.

Baca Juga: Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

Pada beberapa bocoran yang muncul sebelumnya, disebutkan kalau perangkat ini nanti akan hadir dengan nama Mi 10 Pro+. Akan tetapi dalam poster terbaru telah dikonfirmasi bahwa keluarga baru Xiaomi Mi 10 ini nanti akan memiliki embel-embel nama Extreme Commemorative Edition.

Xiaomi Mi 10 Extreme Edition
Copyright ©Weibo

Poster tersebut telah diunggah melalui akun sosial media resmi Weibo, dan terkonfirmasi bahwa perangkat ini akan rilis pada tanggal 11 Agustus 2020 minggu depan. Selain jadwal dan nama varian baru Xiaomi Mi 10 ini, masih belum ada keterangan lebih detail lagi terkait informasi resmi spesifikasi yang akan ditawarkan.

Baca Juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Akan tetapi menurut beberapa rumor yang sudah beredar luas di pasaran, disebutkan kalau Mi 10 Extreme Commemorative Edition ini nantinya akan hadir dengan menerapkan konsep layar punch hole, menggunakan panel AMOLED.

Diharapkan juga kalau refresh rate yang dibawa sudah 120Hz sebagaimana yang telah ditawarkan oleh Samsung Galaxy S20 Ultra. Sedangkan untuk performanya akan menggunakan chip Snapdragon 866+, sebagaimana yang telah tertanam juga pada ponsel premium terbaru Samsung lainnya, Galaxy Note 20 Ultra.

Beberapa waktu lalu juga sempat muncul di AnTuTu, diketahui kalau versi terbaru Xiaomi Mi 10 ini nantinya akan didukung juga oleh memori internal RAM LPDDR5 12GB dan perangkat penyimpanan berteknologi UFS 3.0 atau UFS 3.1.

baca juga: Redmi 9 Prime Dirilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.