Game Balap Mobil Need For Speed 2021 Sudah Bocor dalam Gameplay

0
297
Need For Speed 2021
Copyright ©YouTube

Gameplay Awal Need For Speed 2021 Beredar di Jagat Maya

Oketekno – Ketika masih dalam tahap proyek pengerjaan, developer akan terfokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan sebuah permainan yang tengah digarapnya. Akan tetapi sepertinya untuk game balap mobil Need For Speed 2021 ini sudah muncul bocoran terkait gameplay yang bisa dimainkan oleh para pemain nantinya.

Sebagaimana informasi yang beredar luas, disebutkan kalau permainan versi terbarunya ini nanti akan dipegang kembali oleh Criterion Games, setelah sesi reboot pada tahun 2015 silam hingga Heat telah dipegang oleh Ghost Games.

Baca Juga: Game Microsoft Flight Simulator Mulai Bisa Dipesan

Dengan dipegangnya kembali oleh Criterion Games, diharapkan ada perubahan yang terasa untuk para pemain, dengan menghadirkan beberapa gameplay lama namun dengan sentuhan yang lebih modern. Akan tetapi kemarin lalu juga telah muncul bocoran terkait gameplay dari game balap mobil terbaru yang masih dalam tahap pengerjaan tersebut.

NFS 2021
Copyright ©YouTube

Masih belum diketahui dengan jelas darimanakah bocoran video gameplay dari permainan tersebut, akan tetapi dengan cepat banyak para youtuber gaming telah membuat video reaksi berkenaan dengan kemunculan video gameplay tersebut. Dimana salah satunya yakni Theo atau mungkin lebih sering dikenal sebagai BlackPanthaa.

Bisa dilihat dalam sebuah video gameplay Need For Speed 2021 yang di react tersebut, masih benar-benar dalam tahap awal pengembangan. Dikarenakan grafisnya sendiri juga masih belum sempurna, banyak bangunan yang masih belum jadi dan sederet kekurangan lainnya.

Baca Juga: Mantep, Game Pokemon Diubah Fans Jadi Retro

Akan tetapi dari video tersebut bisa diketahui kalau handling mobil akan sedikit kembali ke era Most Wanted 2012/ Rival, dimana mobil akan tetap melaju kencang meski dalam kondisi melakukan drifting sekalipun. Bukan cuman itu saja, melainkan saat sudah dalam mode off-road sekalipun masih tetap bisa melaju dengan cepat.

Selain itu ada cukup banyak lompatan dimana ini menandakan era Burnout akan hadir kembali dalam Need For Speed 2021 mendatang. Masalah plus, dimana banyak pemain akan mengalami nostalgia terhadap gameplay seperti itu. Namun, minusnya yakni realistis dari pengalaman game balap mobil tentu saja akan berkurang.

baca juga: HP OPPO Bisa Makin Ngebut Untuk Main Game Karena Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.