Rilis dengan Banyak Fitur Canggih, Segini Harga OPPO Reno 4 di Indonesia

0
437
OPPO Reno 4 Indonesia
Copyright ©Instagram

Harga OPPO Reno 4 dengan Sederet Kecanggihannya

Oketekno – Setelah lama dinanti, pada akhirnya OPPO Reno 4 resmi dirilis di Indonesia juga dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sebagaimana yang telah diungkap oleh OPPO selama beberapa hari menjelang perilisannya, ponsel terbarunya itu hadir dengan membawa fitur yang sangat banyak.

Untuk generai penerus OPPO Reno 3 ini telah resmi diperkenalkan di China pada awal bulan Juni 2020, dan kemarin hadir di Indonesia dalam sebuah acara yang bertajuk “Clearly The Best You”. Perangkat ini hadir dengan membawa layar punch hole di pojok kiri atas, mirip seperti Realme 6 Pro.

Baca Juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Pada bagian tersebut ada sensor kamera selfie beresolusi 32MP dan ditemani oleh AON Smart Sensor. Dimana melalui sensor ini, ada berbagai macam fitur cerdas yang bisa didapatkan oleh pengguna. Diantaranya yakni seperti Smart Spying Prevention yang dapat menyembunyikan notifikasi sensitif, sehingga cuman wajah pengguna yang terdaftar di ponsel saja bisa melihat notifikasi sensitif seperti itu.

OPPO Reno 4
Copyright ©Kompas

Selain itu ada juga Smart AirControl yang ditawarkan oleh AON Smart Sensor ini, dimana memungkinkan pengguna OPPO Reno 4 bisa mengoperasikan ponsel dengan gestur tangan, Smart Rotation dan Smart Always-on Display untuk mempermudah penggunaan.

Baca Juga: Redmi 9 Prime Dirilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Kemudian untuk kamera belakangnya telah menggunakan sensor kamera 48MP + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP mono. Sederet lensa kamera ini telah didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) yang ditemani dengan fitur AI Color Portrait, Monochrome Video, Nigh Flare Portrait, Ultra Dark Mode, Ultra Clear 108MP Image, Ultra Steady Video, dan juga perekaman slow-motion di kecepatan 960fps.

Dari sekian banyak fitur canggihnya, AI Color Portrait menjadi salah satu yang unik, dikarenakan ini bisa mengubah foto pengguna untuk fokus terhadap objek tertentu, dan mengubah latar belakang di sekitarannya menjadi hitam putih.

Harga OPPO Reno 4 dibanderol senilai Rp 5 juta, dan pemesanannya sudah dimulai hari ini hingga 14 Agustus 2020 mendatang. Pemesanan online bisa dilakukan di salah satu e-commerce Indonesia, atau bisa juga pesan di gerai resmi offline OPPO Store terdekat.

baca juga: Pesaing Netflix Siap Hadir di Indonesia Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.