Terungkap Lagi Harga PS5, Kini Lebih Murah?

0
298
PS5 With Accs
Copyright ©Android Central

Harga PS5 yang Terus Bermunculan di Jagat Maya

Oketekno – Setelah resmi dirilis oleh SONY beberapa pekan lalu, sekarang ini informasi dan bocoran terkait game konsol terbaru tersebut semakin sering beredar di jagat maya. Termasuk masalah harga PS5 yang bikin heboh masyarakat luas, dikarenakan ada banyak rentang harga yang ditawarkan oleh sejumlah pihak.

Kemarin lalu sudah ada bocoran harga dan ditawarkan oleh sejumlah kalangan di situs penjualan online, dimana rata-rata mematok harga belasan juta, mulai dari Rp 15 hingga 25 juta untuk per satu unit. Disebutkan kalau game konsol terbaru besutan SONY ini nanti akan hadir dalam dua varian, reguler dan Pro.

Baca Juga: OPPO K7 5G Resmi Dirilis dengan RAM 8GB Kamera 48MP

Akan tetapi berdasarkan bocoran harga terbaru berikut malah lebih murah lagi, harganya tidak sampai lebih dari Rp 10 juta. Informasi tersebut didapatkan dari peritel asal Perancis, yang mana kini sudah menghapus kembali produk tersebut.

PS5 Indonesia
Copyright ©HOOP

Akan tetapi blog PhonAndroid sempat mengabadikannya dalam sebuah screenshot, sehingga diketahui kalau PS5 ini akan dibanderol seharga 399 Euro atau sekitar Rp 6.9 juta saja untuk versi Digital Edition. Sedangkan untuk varian regulernya, yang memiliki drive Blue-ray dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni mencapai 499 euro atau sekitar Rp 8.6 juta.

Baca Juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Kemudian untuk banderolan harga di luar Eropa, diperkirakan lebih murah lagi dikarenakan memang sudah bagian pasarnya demikian. Diperkirakan harganya saat di Amerika Serikat menjadi USD 500 atau sekitar Rp 7.3 juta untuk varian reguler, dan USD 400 atau sekitar Rp 5.8 juta untuk varian Digital.

Bukan cuman harga perangkatnya saja yang dibocorkan, melainkan juga ada beberapa bocoran terkait aksesoris yang akan ditawarkan, diantaranya yakni seperti Dual Sense, Media Controller, hingga Headset yang rata-rata dibanderol dengan harga 50 euro atau sekitar Rp 860 ribuan.

Akan tetapi ini masih sekedar rumor saja, dikarenakan memang PS5 masih belum dipastikan kapan dirilis dan ditawarkan di publik. Perusahaan SONY sendiri juga masih gencar melakukan produksi game konsol terbarunya itu agar tidak langka saat awal penjualannya mendatang.

baca juga: Google Pixel 4A Vs iPhone SE 2020, HP Android Lebih Murah dan Menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.