Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Ponsel dengan Ketahanan Layar Terbaik

0
368
Samsung Galaxy Note 20 Ultra Screen
Copyright ©Geeks

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Pakai Gorilla Glass Victus

Oketekno – Kemarin lalu telah hadir beberapa perangkat premium terbaru dari Samsung dengan membawa kemampuan yang luar biasa. Dua perangkat yang menjadi bintang utamanya yakni Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra.

Kedua perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi yang luar biasa, akan tetapi untuk masalah desainnya sendiri juga tidak kalah cantiknya dibanding Huawei P40 Pro dengan layar luas. Dan ternyata bukan sampai di situ saja, melainkan masalah ketahanan layarnya bisa dikatakan yang terbaik untuk sekarang ini.

Baca Juga: Redmi 9 Prime Dirilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

Lantaran Samsung Galaxy Note 20 Ultra menawarkan pelindung layar terbaru dari Corning, yang masih belum dilengkapkan pada sederet Smartphone lain di pasaran. Yakni Gorilla Glass Victus yang diklaim memiliki ketahanan lebih baik daripada generasi  pendahulunya.

CG Victus
Copyright ©ArenaLTE

Akan tetapi hanya ada di model Ultra saja, sedangkan Samsung Galaxy Note 20 reguler cuman menawarkan Gorilla Glass 5, yang mana dua generasi lebih lama dibanding Gorilla Glass Victus. Sehingga wajar saja kalau harga yang ditawarkan juga jauh lebih mahal daripada varian biasa.

Baca Juga: Pesaing Netflix Siap Hadir di Indonesia Bulan Depan

Sebagaimana keterangan dari Corning selaku perusahaan Gorilla Glass, untuk Victus ini yang melindungi bagian layar dan panel belakang Galaxy Note 20 Ultra, bisa melindungi perangkat meski jatuh di ketinggian 2 meter sekalipun di permukaan kasar.

Dan untuk masalah ketahanannya dari goresan sendiri dua kali lebih baik daripada Gorilla Glass 6. Masih ada lagi, dimana juga bisa melindungi panel layar meski dijatuhkan dari ketinggian 1 meter sebanyak 20x sekalipun.

Bukan berarti ketika sudah demikian perangkat akan terjaga dengan baik, karena beberapa faktor akan tetap bisa melukai Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Beberapa kejadian seperti posisi ponsel saat jatuh, goresan dari bahan metal atau material lain tidak menutup kemungkinan tetap bisa muncul. Setidaknya pelindung ini bisa meminimalisir soal itu.

baca juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.