Samsung Galaxy A42 5G Muncul di Geekbench Ungkap Performanya

0
1044
Samsung Galaxy A42 5G
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy A42 5G Muncul di Geekbench

Oketekno – Tidak hanya menawarkan perangkat kelas premium saja untuk dukungan jaringan 5G, melainkan sekarang Samsung sudah menghadirkan beberapa Smartphone 5G di segmen pasar kelas menengah. Untuk salah satu perangkat yang tengah dipersiapkan yakni Samsung Galaxy A42 5G.

Perangkat ini telah muncul di Geekbench belum lama ini, dengan menggunakan nomor model SM-A426B. Dimana untuk nomor model yang sama, sebelumnya juga sudah muncul di situs sertifikasi 3C, membawa sejumlah informasi penting terkait Smartphone tersebut.

Baca Juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

Sebagaimana informasi yang tertera dalam platform Geekbench ini mengungkap kalau HP Samsung kelas menengah terbaru ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android 10. Dan nantinya akan didukung oleh memori internal RAM 4GB, serta ditenagai oleh chip processor dari Qualcomm. Tidak disebutkan model apa, akan tetapi disebut sebagai “lito” dengan base frequency 1.8 GHz.

Geekbench Samsung
Copyright ©Geekbench

Walaupun tidak diungkap yang sebenarnya, akan tetapi untuk kode Lito ini sendiri sudah memberikan informasi bahwa Samsung Galaxy A42 5G nanti akan dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 765G. Akan tetapi muncul perbedaan, dimana kombinasi GPU yang dibawa tidak sepadan.

Baca Juga: OPPO K7 5G Resmi Dirilis dengan RAM 8GB Kamera 48MP

Seharusnya kalau Snapdragon 765G ini akan menggunakan GPU Adreno 620, sedangkan perangkat ini terdeteksi akan hadir dengan menggunakan GPU Adreno 619. Bisa jadi akan dilakukan beberapa perombakan kombinasi pada ponsel tersebut.

Disamping itu, sebelumnya terungkap melalui sertifikasi 3C bahwa Smartphone 5G terbaru dari Samsung ini nanti akan hadir dengan membawa baterai berkapasitas 4.860 mAh, dimana ini nanti akan menjadi pembulatan menjadi 5.000 mAh dalam status perilisannya mendatang. Dan kapasitas penyimpanan yang bakal ditawarkan mendatang yakni 128GB.

Sedangkan masalah perilisannya sendiri diperkirakan Samsung Galaxy A42 5G akan terjadi pada tahun 2021 mendatang. Dan ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel murah dengan dukungan jaringan 5G yang akan rilis di tahun depan.

baca juga: Redmi 9 Prime Dirilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.