Samsung Galaxy M51 Muncul di Sertifikasi FCC dengan Fast Charging

0
422
Samsung Galaxy M51
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy M51 Muncul dalam Bocoran Terbaru

Oketekno – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Samsung Galaxy M31s, tidak lama lagi sang vendor akan menghadirkan saudaranya dengan menyasak segmen lebih tinggi, yakni hadir dengan nama Samsung Galaxy M51.

Perangkat ini telah muncul mendapatkan sertifikasi FCC dengan membawa nomor model SM-M515F, setelah sebelumnya juga sempat muncul dalam sertifikasi Bluetooth SIG untuk memberikan bocoran terkait sejumlah fitur dan spesifikasi yang akan ditanamkan pada Smartphone.

Baca Juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Dalam sertifikasi FCC tersebut, kita bisa mengetahui kalau Samsung akan memberikan beberapa dukungan koneksi seperti Dual-SIM LTE, WiFi 802.11ac, Bluetooth LE, hingga NFC juga. Kemudian salah satu yang menarik yakni dukungan teknologi pengisian daya cepat 25W dengan 9V pada 2.77A.

Samsung Galaxy M51 sertifikasi FCC
Copyright ©mysmartprice

Kemudian untuk masalah kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 7.000 mAh, dimana ini lebih besar daripada generasi sebelumnya. Dikarenakan Samsung Galaxy M31 kemarin hadir dengan baterai 6.000 mAh saja, namun kalau memang Samsung Galaxy M51 bisa hadir dengan baterai sebesar itu menjadi peningkatan yang menarik.

Baca Juga: Google Pixel 4A Vs iPhone SE 2020, HP Android Lebih Murah dan Menarik?

Akan tetapi untuk masalah kapasitas baterainya ini sendiri masih sebatas spekulasi saja, meski begitu banyak yang berharap agar perangkat ini menawarkan baterai lebih besar juga, sehingga bisa memberikan pengalaman penggunaan yang baik, terlebih untuk para traveler yang sangat sulit menemukan tempat charging.

Sebelumnya juga sempat ada bocoran yang mengungkap kalau Galaxy M51 ini nanti akan hadir dengan membawa empat kamera belakang, dengan lensa utama 64MP dan didukung oleh lensa 12MP ultra wide, sedangkan dua sensor lainnya masih misterius.

Kemudian di sektor layar Samsung Galaxy M51, bisa jadi menggunakan panel layar AMOLED seluas 6,5 inci dengan perbekalan fingerprint sensor bawah layar. Dengan demikian, perangkat tersebut akan hadir di segmen pasar kelas menengah yang tidak kalah canggih dibanding ponsel lainnya.

baca juga: Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.