PUBG Mobile Hadirkan Library Map di Mode Arcade

0
370
Gun Game PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Library Mode Resmi Rilis di PUBG Mobile

Oketekno – Setelah beberapa waktu sebelumnya beredar bocoran terkait kehadiran peta baru yang ada dalam mode Arcade, pada akhirnya kini peta tersebut telah resmi dihadirkan dalam game PUBG Mobile juga. Para pemain bisa menikmati sensasi bertarung di lokasi yang baru, penuh strategi dan taktik terbaru dalam game.

Bagi kalian yang mungkin dulunya pernah bermain Point Blank, tentu sudah tidak asing lagi dengan peta satu ini, dikarenakan memang ini diadopsi dari game tersebut. Persis banget mulai dari spot para pemain hingga lokasi pertarungannya.

Baca Juga: Smartphone Paling Ringan di Dunia Rilis di Indonesia, Harganya?

Jika kalian penasaran dan sudah tidak sabar, bisa langsung menuju mode Arcade dalam game PUBG Mobile untuk menikamati peta baru tersebut. Akan tetapi untuk sensasi pertarungannya sendiri tidak sama seperti TDM, dimana pemain team yang dapatkan 40 point terlebih dahulu menjadi pemenangnya.

Library Map
Copyright ©YouTube

Dikarenakan dalam mode dan peta Library ini sendiri, pemain diharuskan untuk menguasai seluruh senjata yang ada di PUBG Mobile. Dikarenakan untuk setiap senjata ini cuman bisa digunakan sekali saja, dengan jumlah peluru tak terbatas. Bisa dikatakan mode ini serupa dengan Gun Game dalam COD Mobile.

Ya, dimana para pemain bisa membunuh pemain lain menggunakan senjata yang berbeda-beda, dengan total ada 18 kill. Di awal mungkin senjatanya akan mudah seperti SMG Uzi, atau semacamnya, dan terakhir adalah senjata Melee (pan) yang bisa bunuh musuh hanya dalam sekali hit saja.

Baca Juga: Nokia C3 Resmi Dirilis Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Dengan demikian, kalian dipaksa untuk handal menggunakan setiap jenis senjata yang ada dalam game, tidak sekedar menembak dan mengandalkan persenjataan AR saja, namun juga harus mencoba menggunakan sniper single bolt dalam berbagai kondisi dan juga posisi.

Walaupun ini sudah ada di game tembak-tembakan sebelah, akan tetapi ketika hadir dalam PUBG Mobile ini tentu pengalaman permainan yang ditawarkan jelas sekali berbeda. Karena masalah realistis dari game tersebut tidak sama, dan pemain bisa lebih seru lagi ketika memainkannya di PUBGM.

baca juga: Redmi 9 Prime Dirilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.