Beberapa Bocoran Baru Untuk Game Petualangan Crash Bandicoot 4: It’s About Time

0
308
Crash Bandicoot 4
Copyright ©YouTube

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Hadirkan Pembaruan yang Signifikan

Oketekno – Bagi kalian yang suka dengan game petualangan, tentu saja tidak asing lagi dengan permainan Crash Bandicoot, dimana karakter legend Crash akan kembali menjadi bintang utamanya lagi. Tingkah kekonyolan dari karakter tersebut akan menjadi hiburan bagi para pemain.

Dan belum lama ini ada sekuel terbaru yang tentu saja tidak terduga datang dari Toys for Bob dan juga Activision melalui permainan terbarunya Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Dimana untuk permainan yang sempat berhenti sejak tahun 1998 itu kini kembali lagi dengan pembaruan yang signifikan.

Baca Juga: Mantep, Game Pokemon Diubah Fans Jadi Retro

Untuk permainan yang diracik oleh Toys for Bob ini telah dikonfirmasi akan menawarkan permainan baru, mulai dari dihadirkannya Quantum Mask dan sederet topeng unik lainnya, hingga Dr. Neo Cortex juga tidak akan ketinggalan sebagai salah satu tokoh antagonis yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Game Petualangan
Copyright ©YouTube

Akan tetapi jelas saja untuk developer game petualangan ini nantinya akan mati-matian dan berjuang keras lagi guna menawarkan permainan terbarunya ini lagi. Dikarenakan interval waktu yang sudah sangat lama ini akan berpengaruh terhadap pemikiran para pemain, terlebih bagi mereka yang sudah terlanjur nyaman dengan permainan lain.

Belum lama ini pihak Activision juga telah memberikan konfirmasi terkait kehadiran mode baru yang bernama N. Verted. Dimana ini merupakan mode mirror yang mana pemain bisa melakukan replay pada setiap levelnya dengan menggunakan efek baru. Bukan cuman itu saja, melainkan mode ini juga akan menawarkan filter visual baru untuk membuat tantangannya semakin sulit.

Baca Juga: HP OPPO Bisa Makin Ngebut Untuk Main Game Karena Ini

Kemudian ada juga bocoran lain yang mengungkap kalau Dingodile nanti bisa dimainkan untuk melewati berbagai macam tantangan. Dingo nantinya akan memukul berbagai macam kotak menggunakan ekornya, sehingga kesannya akan sedikit berbeda.

Lalu ada juga beberapa skin “Marsupus Erectus” dan “Serious Upgrade” yang bakal hadir dalam game petualangan tersebut untuk Crash dan juga Coco untuk para pemain yang menggunakannya di PlayStation saat rilis mendatang. Selain itu, mereka juga akan bisa mengakses Dimensional Map untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik tentunya.

baca juga: Game Ghost of Tsushima Tunjukkan Trailer Baru, Sajikan Aksi yang Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.