Mode Baru Mobile Legends yang Tak Pernah Rilis di Original Server

0
1077
Survival Mode Mobile Legends
Copyright ©RevivalTV

Mode Solo Survival yang Sebatas Advanced Server Doang

Oketekno – Bagi para pemain tentu sudah pada mengetahui dimana sebelum dihadirkan di Original Server dan siap untuk dimainkan oleh siapa saja, pembaruan akan lebih awal dihadirkan di Advanced Server untuk dilakukan uji coba terhadap beberapa pemain Mobile Legends terlebih dahulu.

Mulai dari hero, hingga mode baru akan dilakukan uji coba di Advanced Server terlebih dahulu dengan tujuan untuk mengetahui bila ada berbagai macam bug yang terjadi, sehingga agar bisa melakukan perbaikan sebelum digulirkan ke lebih banyak pemain nantinya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Ponsel dengan Ketahanan Layar Terbaik

Akan tetapi tidak semua mode ternyata dirilis dan diteruskan ke Original Server, ada juga yang dibatalkan oleh Moonton untuk hadir. Salah satu yang paling disayangkan yakni seperti mode baru Survival berikut misalnya.

Solo Survival Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Mengutip dari VYGaming, ada mode Solo Survival dalam game Mobile Legends yang cuman sebatas hadir di Advanced Server. Sebenarnya mode berikut sudah hadir sejak tahun 2019 silam, akan tetapi sampai sekarang masih belum kunjung dirilis juga di Original Server.

Padahal kalau dilihat sih lebih menarik daripada mode team seperti yang sudah ada sekarang ini, terlebih untuk para pemain yang ingin bermain solo. Dikarenakan kalau teaming seperti itu, kebanyakan tidak bisa kompak, satunya kesana dan satu lagi kesini, apalagi tidak bisa sharing item dan malah berebut.

Baca Juga: Janji Samsung Terhadap Para Pengguna HP Android Besutannya

Akan tetapi dalam mode solo Survival berikut, semuanya bermain sendiri-sendiri. Dan monster akan sedikit dilemahkan sehingga pemain bisa mengalahkannya dengan lebih mudah untuk dapetin item. Bukan cuman itu saja, melainkan item yang didapat juga bisa dilakukan upgrade hingga 3x, sehingga kekuatannya lebih sakit.

Dan untuk mencegah agar pemain tidak langsung mati, sejak awal mendarat di peta, para pemain di solo Survival Mobile Legends ini sudah mendapatkan efek immortality. Dimana bisa menjaga pemain tetap hidup ketika HP sudah sekarat banget, untuk menjadi rakun (milik Nana) dan mendapatkan tambahan movement speed. Lebih jelasnya bisa simak video berikut.

baca juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.