Ada Xbox Game Pass di Samsung Galaxy Note 20, Apa Fungsinya?

0
257
Samsung Galaxy Note 20 Xbox Game Pass
Copyright ©NusantaraTV

Samsung Galaxy Note 20 Hadir dalam Paket Bundle Xbox Game Pass

Oketekno – Dikarenakan masih belum kondusif lantaran penyebaran COVID-19 yang belum terkendali, menjadikan Samsung Galaxy Note 20 series tetap rilis dalam acara online. Walaupun cuman dilakukan secara online, akan tetapi tidak membuat vendor asal Korea Selatan tersebut mengurangi kemeriahan dan juga kejutan yang ditawarkan.

Salah satu hal menarik yang turut diumumkan dalam perilisannya tanggal 5 Agustus 2020 kemarin adalah mengenai aplikasi Xbox Game Pass, dimana ini khusus hadir di Samsung Galaxy Store. Ini merupakan salah satu hasil kerjasamanya dengan Microsoft.

Baca Juga: Samsung Galaxy A42 5G Muncul di Geekbench Ungkap Performanya

Dan ternyata fungsinya sendiri cukup menarik, yakni pengguna Galaxy Note 20 series dapat menukarkan token juga melakukan pembelian dari sebuah game yang dimainkan di Xbox ataupun PC. Kalau untuk sekedar kehadirannya sendiri sudah lama di Google Play Store, akan tetapi tidak mendukung transaksi pembelian seperti itu.

Galaxy Note 20 Xbox Game Pass
Copyright ©GGWP

Selain merilis Xbox Game Pass, nantinya juga akan ada paket bundle game Xbox atau PC dalam pembelian Samsung Galaxy Note 20 series. Dimana untuk bundle ini sendiri terdiri dari Xbox Game Pass Ultimate dengan masa aktif selama 3 bulan, sebuah kontroler MOGA XP5-X Plus dari Power A, juga aksesori untuk menahan Smartphone saat digunakan untuk bermain game.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Ponsel dengan Ketahanan Layar Terbaik

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Tom’s Guide, untuk aplikasi Xbox Game Pass ini sendiri rencananya baru akan dirilis pada tangagl 15 Agustus 2020 mendatang, sedangkan paket bundle sudah bisa dipesan mulai 21 Agustus 2020 nanti.

Tentu kerjasama ini merupakan salah satu hal yang menarik untuk dilakukan, dikarenakan dengan performa Smartphone yang mumpuni, menjadikan pengguna bisa memanfaatkan perangkat dengan lancar untuk bermain game berat sekelas PUBG Mobile dengan grafis yang tinggi sekalipun.

Akan tetapi perlu diketahui bahwasanya Samsung Galaxy Note 20 juga tidak sebanding dengan Galaxy Note 20 Ultra. Ada beberapa perbandingan yang penting untuk anda ketahui juga agar tidak salah beli, melalui pembahasan pada link ini.

baca juga: Diblokir Play Store, 3 Cara Pasang Aplikasi di HP Huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.