Nama HP Xiaomi Misterius Terkonfirmasi, Rilis 11 Agustus

0
244
Mi 10 Ultra
Copyright ©Gadgets360

Xiaomi Mi 10 Ultra Dikonfirmasi Rilis Besok

Oketekno – Dalam beberapa pekan belakangan ini banyak beredar informasi terkait kehadiran HP Xiaomi misterius terbaru dengan membawa spesifikasi yang premium. Diduga kalau perangkat ini akan menjadi versi lain daripada Xiaomi Mi 10 series yang sudah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu.

Dan ternyata memang benar, setelah Xiaomi mengkonfirmasi, ponsel tersebut memang akan hadir menjadi pelengkap daripada Xiaomi Mi 10 series yang sudah beredar luas di pasaran. Ponsel tersebut akan hadir dengan nama Mi 10 Ultra. Dari namanya saja kita sudah bisa menerka kalau perangkat ini bakal menjadi tandingan Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Baca Juga: Janji Samsung Terhadap Para Pengguna HP Android Besutannya

Konfirmasi tersebut telah dilakukan melalui jejaring sosial media, Weibo resmi miliknya. Xiaomi Mi 10 Ultra ini nantinya akan hadir di pasar global. Sedangkan untuk versi China sendiri nanti akan hadir dengan nama Mi 10 Supreme Commemorative Edition, dimana ini bertujuan untuk merayakan 10 tahun sejak kehadirannya di industri Smartphone.

Xiaomi Mi 10 Ultra
Copyright ©Gadgets360

Pada poster sebelumnya, sejak HP Xiaomi ini disebut sebagai misterius, jadwal perilisannya sudah diungkap. Yakni Xiaomi akan meluncurkannya pada tanggal 11 Agustus 2020 besok, bersamaan dengan versi baru Redmi K30 dengan embel-embel yang sama juga, yakni Redmi K30 Ultra. Sedangkan untuk penampilannya sendiri masih misterius.

Baca Juga: Game Balap Mobil Need For Speed 2021 Sudah Bocor dalam Gameplay

Akan tetapi kalau mengacu terhadap rumor yang sudah beredar luas, diketahui kalau Smartphone terbaru dari Xiaomi ini nanti performanya akan dipacu oleh chipset Snapdragon 865 Plus dengan dukungan memori internal RAM LPDDR5 16GB, dan kapasitas penyimpanan UFS 3.1 sebesar 512GB.

Selain itu ada bocoran lain yang mengatakan kalau kemampuan kameranya lebih tinggi daripada milik Samsung Galaxy S20 Ultra, dimana cuman bisa melakukan perbesaran hingga 100x Zoom saja. Xiaomi kabarnya berhasil meningkatkan kemampuan sensor kamera tersebut, sehingga bisa mendapatkan perbesaran hingga 120x.

Untuk bentuk dan susunan kamera dari HP Xiaomi misterius terbaru ini juga sudah mulai terungkap dalam sebuah bocoran cover case. Ukuran dari bagian lubang kameranya nampak lebih besar daripada susunan kamera ponsel pada umumnya.

baca juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.