Powerbank Sebesar ATM Ini Berkapasitas 10.000 mAh, Harga Rp 250 Ribuan

0
272
Acmic Minimax
Copyright ©beritasatu

Powerbank Mungil Namun Berkapasitas Jumbo

Oketekno – Bukan masalah kapasitas saja, melainkan ukuran dan tingkat fungsionalitas dari powerbank menjadi salah satu pertimbangan para pembeli untuk memilihnya. Dan Acmic telah menawarkan perangkat penyimpanan daya sementara dengan ukuran yang tidak lebih besar daripada kartu ATM.

Meski berukuran mungil, akan tetapi perangkat tersebut menawarkan kapasitas 10.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan juga. AI Charge yang tersematkan ini merupakan teknologi terbaru dari Acmic, yang mampu melakukan pengisian daya power bank 4,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan charger 1A.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Ponsel dengan Ketahanan Layar Terbaik

Acmic Minimax juga bisa mendeteksi kebutuhan pengguna daya baterai dari beragam jenis teknologi pengisian daya saat ini, misal seperti Qualcomm Quick Charge 4+, VOOC Flash Charge, Super Charge, dan lain sebagainya.

Acmic Minimax Kartu
Copyright ©Acmic

Selain itu, powerbank mini ini juga dilengkapi dengan teknologi power delivery 3.0 yang memungkinkan pengguna bisa mengisi daya iPhone 8 atau generasi lebih baru hingga iPhone 12, hanya dalam waktu 30 menit untuk mengisi daya 50%, alias 4x lebih cepat daripada charger standar bawaan.

Baca Juga: Samsung Galaxy A42 5G Muncul di Geekbench Ungkap Performanya

Kemudian pengguna juga bisa dengan aman membawa perangkat ini untuk masuk ke dalam pesawat, dikarenakan sudah dilengkapi dengan label Flight Friendly Power bank 37Wh. Dan untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, Acmic Minimax juga sudah dilengkapi dengan 9 perlindungan pintar.

Dan bagi kalian yang berminat, bisa langsung melakukan pembelian dengan harga Rp 799 ribu. Akan tetapi di beberapa toko khusus seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak, ada harga spesial yakni Rp 249 ribu saja. Konsumen juga memungkinkan dapetin bonus kabel AI Charge senilai Rp 99 ribu.

Untuk memberikan keamanan dan fasilitas terhadap konsumen, powerbank mini ini memiliki masa garansi 18 bulan. Apabila mengalami kerusakan, langsung diganti dengan yang baru tanpa batas terhadap konsumen, selama kerusakan tidak disebabkan oleh konsumen.

baca juga: Samsung Galaxy M51 Muncul di Sertifikasi FCC dengan Fast Charging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.