Rilis Mode 90 fps, PUBG Mobile Bisa Dimainkan Lebih Mulus di HP Android

0
602
PUBG MObile
Copyright ©SPIN

PUBG Mobile 90 fps Hadir di HP OnePlus

Oketekno – Meski menawarkan grafis yang terkesan nyata banget, akan tetapi permainan PUBG Mobile masih kurang maksimal lantaran belum mendukung refresh rate yang tinggi. Padahal untuk sekarang ini sudah banyak Smartphone Gaming yang memiliki dukungan refresh rate tinggi untuk memberikan pengalaman gameplay mulus dan maksimal.

Akan tetapi Tencent merespon akan hal tersebut, dan tengah mempersiapkan rilis secara luas mode baru dengan refresh rate 90fps. Dukungan berikut akan ditawarkan untuk pengguna HP Android terlebih dahulu, dan OnePlus menjadi perangkat pertama yang mendapatkan dukungan.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Muncul di Sertifikasi FCC dengan Fast Charging

Gameplay dari game tembak-tembakan populer ini bisa dimainkan dengan mode refresh rate tinggi pada perangkat OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T Pro, OnePlus 7T, OnePlus 7T Mclaren Edition, OnePlus 8 dan juga OnePlus 8 Pro.

PUBG MObile 90 fps gaming modes
Copyright ©gurugamer

Atau mungkin kalian penasaran, bisa coba periksa mode high refresh rate ini pada menu pengaturan dalam game PUBG Mobile. Kalian bisa buka menu Settings, dan masuk ke bagian Graphics, kemudian akan muncul opsi 90fps pada bagian frame rate.

Baca Juga: Samsung Galaxy A42 5G Muncul di Geekbench Ungkap Performanya

Perlu diketahui bahwa dengan adanya mode refresh rate yang tinggi ini, menjadikan pemain bisa melihat mobil bergerak dengan lebih jelas, menggunakan scope, berlari, hingga mencari musuh dari jarak yang jauh dengan lebih jelas dan nyaman.

Bukan cuman model premium saja, melainkan beberapa ponsel kelas menengah seperti Realme Narzo dan Realme 6 sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz. Akan tetapi tergantung terhadap performanya, apakah juga memadai untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam memainkan game dengan lancar pada mode tersebut.

Hal itu dikarenakan game PUBG Mobile ini semakin tinggi grafis yang dijalankan, maka akan semakin berat juga kebutuhan resource yang harus dipenuhi oleh perangkat untuk menjalankannya. So, bagi kalian yang sudah punya HP Android mumpuni, harap bersabar beberapa lama lagi untuk mendapatkannya.

baca juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.