Mantap Parah, Penampilan PS5 Batman Edition

0
410
Dual Sense PS5
Copyright ©Inverse

Wujud PS5 Berbalut Wajah Batman yang Mantap Parah

Oketekno – Memang masih belum beredar di pasaran, akan tetapi perusahaan SONY telah resmi meluncurkan game konsol terbarunya bernama PlayStation 5 alias PS5. Perangkat ini memiliki tampilan lebih spesial dan berbeda daripada generasi sebelumnya.

Dan beberapa diantara kalian mungkin telah melihat beberapa konsep desain generasi penerus PS4 ini dari para fans yang bertumpu pada bentuk PlayStation Dev kit, dengan ciri khas lubang berbentuk segitiga dengan menjorok ke bagian dalam. Akan tetapi tidak jadi demikian, karena SONY lebih memilih mendesainnya seperti CPU Komputer dengan desain lebih modern.

Baca Juga: Cara Hitung MMR di Mobile Legends, Menuju Top Global Hero Andalan

Kali ini ide kreatif dari para fans telah kembali muncul dengan menunjukkan penampilan dari edisi spesial, bagaimana kalau SONY menjalin kerjasama dengan DC Comics untuk menawarkan edisi spesial dari salah satu super hero andalannya, yakni Batman. Terlihat wajah kerennya dari pinggir, menjadikan perangkat ini terlihat lebih sangar.

PS5 Batman
Copyright ©XboxPope

Untuk konsep desain PS5 dengan tema Batman ini telah menggunakan perpaduan warna yang sangat unik, yakni Biru Tosca yang bersandingan dengan warna hitam, berasal dari DualSense yang berwarna hitam. Dengan penambahan efek yang keren, menjadikan perangkat ini bisa nampak lebih nyata dan tak lagi terlihat kalem sebagaimana model reguler.

Baca Juga: Game Ghost of Tsushima Tunjukkan Trailer Baru, Sajikan Aksi yang Keren!

Masalah desain selebihnya masih sama persis seperti pada umumnya, hanya saja model spesial ini melakukan perubahan terhadap warnanya saja. Tidak cuman masalah di game konsol saja, melainkan DualSense alias stik PS yang akan menjadi pasangannya juga didesain seperti itu, dengan wajah Batman di bagian pegangan kanan.

Akan tetapi ini masih sebatas desain dan rancangan dari fans saja, bukan dari pihak SONY langsung. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan perusahaan asal Jepang tersebut bisa mewujudkan edisi spesial PS5 sebagaimana yang diinginkan oleh para fans seperti itu, untuk dijual secara komersial nantinya.

baca juga: Game Petualangan Dewa “God of War” Bakal Hadir di PC?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.