Daftar HP Android Tercepat Edisi Bulan Juli 2020, OPPO Jadi Jawaranya!

0
257
HP Android Tercepat OPPO Find X2 Pro
Copyright ©CNet

HP Android Tercepat Versi AnTuTu Edisi bulan Juli 2020

Oketekno – Seperti biasa dimana setiap bulan akan terus dirlis pembaruan dari AnTuTu untuk mengetahui perangkat manakah yang mendapatkan skor tertinggi dari hasil uji benchmark melalui aplikasi miliknya. Dan belum lama ini ada daftar HP Android tercepat lagi yang rilis edisi bulan Juli 2020.

Dalam daftar berikut hanya ada chipset Snapdragon 865 saja di segmen pasar kelas atas, dimana untuk performa Snapdragon 865+ masih belum muncul, dikarenakan ASUS ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel baru rilis akhir bulan lalu, sehingga tidak masuk dalam daftar terlebih dahulu.

Baca Juga: Melihat Kemampuan Stylus Pen Samsung Galaxy Note 20 yang Lebih Canggih

Pada daftar berikut diketahui OPPO Find X2 Pro masih berkuasa dengan skor AnTuTu sebesar 613.048 poin. Sedangkan untuk saudaranya dengan segmen pasar lebih rendah, menggunakan chipset yang sama telah mendapatkan skor benchmark 606.490 poin.

HP Android Benchmark
Copyright ©GSMArena

Salah satu alasan kenapa OPPO Find X2 Pro mendapatkan skor lebih tinggi yakni memiliki manajemen termal yang bisa menjaga suhu ponsel tetap stabil, sehingga dapat memberikan performa lebih optimal dalam waktu cukup lama sekalipun.

Baca Juga: Ribuan Channel dari Negara Ini Dihapus YouTube, Nggak Ada yang Beres Kontennya

Kemudian dibawahnya ada Redmi K30 Pro dan juga Xiaomi Mi 10 Pro, dengan masing-masing skor 601.706 poin dan 600.940 poin. Kemudian posisi berikutnya yakni ada Smartphone flagship dari Vivo, yakni iQOO Neo 3 dengan benchmark 596.141 poin.

Lalu, di posisi berikutnya ada OPPO Ace 2 yang masih belum berhasil mengalahkan ponsel flagship lain meski dengan performa Snapdragon 865 juga. HP Android dari OPPO ini mendapatkan skor 595.408 poin saja. Kemudian berikutnya ada Realme X50 Pro dengan perolehan skor 588.837 poin.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, dimana HP Android dengan performa Snapdragon 865+ memang sudah dirilis, akan tetapi belum banyak beredar di pasaran. Sehingga tidak dimasukkan dalam daftar, mungkin baru untuk periode bulan Agustus 2020 ini, termasuk Samsung Galaxy Note 20 series bisa jadi akan masuk di daftar top 10.

baca juga: Sederet Bahaya Pakai Aplikasi WhatsApp Hasil Modifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.