Huawei Rilis Tablet Murah Sejutaan Untuk Belajar Online di Indonesia

0
452
tablet murah MatePad T8
Copyright ©YouTube

Huawei MatePad T8 Hadir di Indonesia Harga Sejutaan

Oketekno – Sebenarnya bukan sekedar perangkat Smartphone saja, melainkan Tablet Murah bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas belajar online di Indonesia ataupun di Negara lain, karena memiliki layar lebih luas menjadikan pengguna bisa lebih leluasa dalam menikmati konten yang diajarkan.

Dan belum lama ini Huawei telah menjawab pasar Indonesia dengan menawarkan tablet android miliknya bernama MatePad T8. Perangkat ini dibanderol Rp 1 jutaan aja, sehingga bisa menjangkau hampir semua kalangan, untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya dalam mendukung pembelajaran online.

Baca Juga: Pemain Akhirnya Bisa Naik Mobil Sambil Perang di Update Fortnite Terbaru

Berat dari Tablet ini sendiri cuman 310 gram, dengan case belakang dari logam yang diproses menggunakan sandblasting, sehingga menjadikan perangkat bisa dengan nyaman berada di genggaman, namun tetap stylish.

Huawei MatePad T8
Copyright ©Huawei

Tablet murah ini menawarkan luas layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, dan Huawei menjanjikan suguhan warna yang jelas. Dan perangkat ini memiliki aspek rasio screen to body 80%, sehingga memberikan kesan lapang terhadap pengguna.

Baca Juga: Mode Baru Mobile Legends yang Tak Pernah Rilis di Original Server

Performanya mengandalkan chipset octa core dengan dukungan memori internal RAM 2GB, sehingga bisa melakukan multi tasking beberapa aplikasi dengan cukup lancar. Sedangkan baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas 5.100 mAh, diklaim tahan sampai 12 jam memutar video atau 12 jam menjelajah di Internet.

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan terhadap anak, Huawei MatePad T8 ini telah dilengkapi dengan mode Kids Corner. Dimana di dalamnya ada Corner, Recorder, Camera, Multimedia dan Kids Painting, dimana seluruhnya bisa dimanfaatkan sebagai pembelajarannya. Kemudian ada juga Parental Control, yang memungkinkan orang tua tetap bisa mengawasi penggunaan Tab oleh anak.

Disebut tablet murah ini karena memang harganya yang cuman Rp 1.649.000,- dengan spesifikasi seperti itu. Perangkat ini mulai bisa dipesan 10 Agustus hingga 24 Agustus 2020 mendatang, di JD.ID, Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Erafone, Eraspace.com, hingga Huawei High-end Experience Store (HES). Konsumen juga bisa dapatkan cashback Rp 150.000,-, mendapatkan VIP Services, Huawei Mobile Cloud 12 bulan (15GB), dan Voucher 90 hari Premiere Platinum dari Vidio.

baca juga: Gameplay Dirt 5 Muncul di Trailer Baru, Sajikan Mode dan Track Lebih Mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.