Samsung Galaxy M51 Muncul di Situs Resmi Perjelas Kehadirannya

0
280
Samsung Galaxy M51
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy M51 Sudah Muncul di Siturs Resminya

Oketekno – Setelah menghadirkan perangkat premium, Samsung akan kembali menghadirkan perangkat terbarunya yang menyasak segmen pasar kelas menengah. Smartphone yang dimaksud kali ini adalah Samsung Galaxy M51, dan sudah muncul dalam beberapa kali bocoran di publik.

Memang sih masih belum ada informasi terkait kapan kehadiran perangkat tersebut, dan tanggapan perusahaan terkait sederet bocoran yang beredar. Akan tetapi dengan adanya halaman dukungan di situs resmi Samsung untuk perangkat terbaru dengan nomor model SM-M515F seakan mengkonfirmasi terkait kehadirannya.

Baca Juga: Mode Baru Mobile Legends yang Tak Pernah Rilis di Original Server

Untuk nomor model yang sama, sudah sempat muncul di laman sertifikasi termasuk Bluetooth SIG juga, mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan. Kemudian sempat juga muncul dalam sertifikasi FCC, menjadikan perangkat ini semakin pasti untuk dirilis.

halaman dukungan Samsung Galaxy M51
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi untuk halaman dukungan yang diduga milik Samsung Galaxy M51 ini masih belum mengungkap informasi resmi apa yang dibawa oleh ponsel tersebut. Akan tetapi, bagi kalian yang penasaran sudah bisa mengetahui jeroannya dengan melihat dari beberapa bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya.

Baca Juga: Fitur Paling Diandalkan dari Kamera OPPO Reno 4

Diketahui dari bocoran sebelumnya, diketahui kalau saudara Samsung Galaxy A51 ini nantinya akan menggunakan panel AMOLED seluas 6.7 inci beresolusi FHD+ dengan desain infinity-O. Hanya saja tidak di bagian tengah, melainkan punch hole ada di samping kiri mirip Realme Narzo.

Kamera belakang yang akan dibawa kabarnya memiliki resolusi 64MP, dan akan didukung oleh lensa 12MP ultrawide, sedangkan dua sensor lainnya masih belum diketahui secara jelas. Namun disebut kalau akan hadir pula fitur Single Take sebagaimana yang telah hadir di Samsung Galaxy M31s juga.

Performa Samsung Galaxy M51 disebut akan menggunakan chipset Snapdragon 730 dengan dukungan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan tidak ketinggalan juga dukungan pengisian daya cepat 25W, bakal memberikan pengalaman charging yang cepat terhadap pengguna.

baca juga: Rilis Mode 90 fps, PUBG Mobile Bisa Dimainkan Lebih Mulus di HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.