PUBG Mobile Akhirnya Hadirkan Map Erangel 2.0 Secara Resmi

0
290
Prison Erangel 2.0 PUBG Mobile
Copyright ©ONE Esports

Map Erangel 2.0 Resmi Hadir di PUBG Mobile Beta

Oketekno – Sebenarnya untuk pengumuman dari map Erangel 2.0 ini sudah dilakukan sejak tahun kemarin dalam sebuah acara PMCO Final 2019. Akan tetapi masih belum rampung juga dan memakan waktu sangat lama untuk merilis pembaruan peta terbaru tersebut, karena memang banyak perubahan terjadi di Map awal PUBG Mobile tersebut.

Diketahui ada beberapa kota yang mengalami pembaruan, sungai, hingga penambahan tempat baru untuk bisa digunakan spot awal para pemain. Dan setelah kedatangannya dalam versi beta ini, menjadikan pemain game tembak-tembakan ini sudah bisa mengharapkannya lebih pasti.

Baca Juga: Rilis Mode 90 fps, PUBG Mobile Bisa Dimainkan Lebih Mulus di HP Android

Melansir dari First Post, Tencent Games telah mengumumkan kehadiran peta baru ini melalui server discord mereka. Disebutkan kalau versi beta ini juga sudah bisa diakses oleh para pemain yang menggunakan HP Android.

Map Erangel V2.0
Copyright ©ONE Esports

Untuk para pemain yang ingin mencobanya, cukup mengunduh file APK PUBG Mobile versi beta paling baru. Nantinya, peta Erangel 2.0 sudah bisa kalian mainkan dengan sederet pembaruan yang sudah dilakukan oleh developer.

Baca Juga: Fitur Paling Diandalkan dari Kamera OPPO Reno 4

Disebutkan kalau peta Erangel 2.0 ini sudah bisa dimainkan sejak tanggal 6 Agustus 2020 kemarin. Dalam update berikut, nantinya pemain akan mendapati suasana yang baru, termasuk penambahan jembatan dan pengurangan air sungai, sehingga menjadikan para pemain harus memikirkan strategi ulang untuk memainkannya.

Selain itu, untuk bagian utara dalam peta juga memiliki pegunungan yang tertutup oleh salju, kemudian grafis yang ditawarkan juga lebih baik daripada peta sebelumnya. Lalu struktur dan elemen dalam peta juga mengalami perubahan, misal seperti barikade dari kayu atau tank maupun kendaraan lain yang ditinggalkan.

Meski sudah hadir dalam versi beta, belum diketahui secara pasti atau estimasi dari Tencent kapan peta Erangel 2.0 ini hadir di PUBG Mobile original, dan bisa dimainkan oleh pemain secara umum di seluruh Dunia, termasuk dipakai dalam turnamen juga pastinya.

baca juga: Mode Baru Mobile Legends yang Tak Pernah Rilis di Original Server

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.