4 Cara Kirim Pesan Ketika WhatsApp Kamu Diblokir

0
266
WhatsApp Blocked
Copyright ©Devsjournal

Cara Berkirim Pesan Meski WhatsApp Diblokir

Oketekno – Sebagian besar kalangan sekarang ini pada mengandalkan platform WhatsApp sebagai media chatting utamanya, dikarenakan bukan lebih hemat saja, melainkan juga lebih mudah dan fleksibel dalam segi fungsional. Banyak hal bisa dilakukan terkait komunikasi dan berbagi file hanya dari sebuah aplikasi saja.

Nah, sebagai perlindungan privasi dan keamanan terhadap pengguna, maka developer telah menawarkan sistem blokir yang memungkinkan orang lain tidak dapat menghubunginya lagi, lewat chatting, voice/ video call sekalipun. Bahkan untuk profilnya saja tidak termpampang, apalagi status online.

Baca Juga: Mantap Parah, Penampilan PS5 Batman Edition

Akan tetapi pemblokiran WhatsApp ini bukanlah akhir dari segalanya, karena masih ada banyak cara menembus blokirannya untuk tetap berkomunikasi dengannya. Berikut beberapa langkah yang bisa kalian untuk menghubungi orang tersebut lagi.

WhatsApp Coin
Copyright ©Shutterstock

Trik Berkirim Pesan Saat WhatsApp Diblokir

  1. Lewat SMS

Untuk langkah utama yang bisa dilakukan yakni mengirimkan SMS kepada orang yang memblokir kita di W.A. Disini tentu pesan akan tersampaikan, namun tergantung daripada orang tersebut apakah mau membalasnya atau tidak.

Akan tetapi untuk melakukannya, kalian harus berkorban pulsa, dikarenakan komunikasi berikut akan menggunakan pulsa untuk mengirimkannya.

Baca Juga: Rilis Mode 90 fps, PUBG Mobile Bisa Dimainkan Lebih Mulus di HP Android

  1. Membuat Akun Baru

Kalau kalian ingin tetap di platform WhatsApp, kalian bisa menggunakan akun baru dengan nomor baru juga pastinya. Kalian bisa mengirimkan pesan dengan akun baru tersebut, untuk menyampaikan pesan terhadapnya. Meski nanti berujung pemblokiran juga, akan tetapi setidaknya orang tersebut bisa membaca terlebih dahulu pesan yang dikirimkan.

  1. Lewat Sosial Media Lain

Jika memang masih merasa belum puas, maka kalian bisa menggunakan layanan lain, karena banyak juga platform selain W.A yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Beberapa diantaranya yakni seperti Messenger, Line, Telegram, WeChat, dan masih banyak lagi lainnya.

  1. Lewat Grup

Cara terakhir ini sedikit bar-bar, dimana kalian bisa menghubunginya melalui media grup yang sama-sama kalian tergabung di dalamnya. Dengan metode berikut, tentu saja orang yang dimaksud bisa membacanya selama masih ada dalam grup. Akan tetapi resikonya, orang lain yang ada disana juga bisa membacanya.

Itulah keempat cara menghubungi orang lain yang sudah melakukan blokir terhadap WhatsApp kita, paling ampuh yang bisa dilakukan. Selamat mencoba.

baca juga: WhatsApp Terbaru Cegah Pengguna Salah Kirim Pesan ke Grup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.