Update Sistem Sudah Digulirkan Sebelum Samsung Galaxy Note 20 Edar di Pasaran

0
253
Samsung Galaxy Note 20 Mystic Red
Copyright ©Gizguide

Samsung Galaxy Note 20 Series Sudah Dapatkan Update Sistem Langsung

Oketekno – Tidak sekedar dirilis saja, melainkan Samsung Galaxy Note 20 series sekarang ini juga sudah mulai bisa dipesan di Indonesia. Bagi kalian yang berminat bisa langsung memesannya untuk gelombang awal hingga tanggal 19 Agustus 2020 mendatang.

Sedangkan untuk pengirimannya sendiri baru akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2020, dan ini berlaku di Amerika Serikat ataupun di Negara lainnya, Samsung memberikan kesetaraan dalam pengiriman produk tersebut kepada seluruh konsumen secara global.

Baca Juga: Mantap Parah, Penampilan PS5 Batman Edition

Akan tetapi ada hal menarik terhadap perangkat tersebut, dimana update sistem ternyata sudah mulai digulirkan bahkan sebelum generasi penerus Samsung Galaxy Note 10 ini hadir di tangan pengguna. Pembaruan ini tidak lain membawa security patch Android untuk bulan Agustus 2020 dengan ukuran file 500MB.

Update sistem Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©Sammobile

Selain itu, ada beberapa pembaruan lain yang turut ditawarkan dalam update sistem untuk Samsung Galaxy Note 20 series tersebut. Beberapa diantaranya yakni seperti perbaikan terhadap beberapa bug yang ada, penambahan atau peningkatan fitur, hingga sejumlah pembaruan untuk memberikan performa terbaik terhadap pengguna.

Baca Juga: WhatsApp Terbaru Cegah Pengguna Salah Kirim Pesan ke Grup

Hanya dijelaskan begitu saja, tidak dijabarkan apa saja pembaruan yang dimaksud tersebut, akan tetapi yang jelas Samsung ingin memberikan pengalaman terbaik terhadap pengguna sejak awal dipegang oleh mereka nantinya.

Jadi, ketika pengguna nanti pertama kali menyalakan perangkat akan langsung dapatkan notifikasi pembaruan sistem tersebut. Dan disarankan terhadap seluruh pengguna untuk langsung memasangnya guna mendapatkan pengalaman penggunaan yang maksimal.

Akan tetapi untuk sekarang ini masih belum tersedia di Indonesia ketika dicoba oleh media yang mendapatkan kesempatan menguji ponsel lebih awal. Namun tidak menutup kemungkinan konsumen Samsung Galaxy Note 20 series di Indonesia mendatang sudah mendapatkan update ini juga ketika telah berada di tangan saat tanggal 21 Agustus 2020 mendatang.

baca juga: Xiaomi Punya Paten Smartphone dengan Layar yang Bisa Dilepas Pasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.